Tuesday, December 20, 2005

SuKa noNton Apa siH???

Assalam. MOsHI-moshI,minna!!!

Piye kabare?Apa kaReba?Ogenki deSu ka?How are You?~apa Lg yah..Hm..aPa nu parE'...?!hehehe~AsLi nya keLuaR... (^o^)/

aKu Lagi DOWNLOAD laGu2nya NARUTO nih...Abis aKu senaNg bGt ma anime itU..CeriTa nya seRu!!SETUJU? DianTara kaLian saPa aja sih yG suka ma ANIME2 Jepang???? Yg mana aja Tuh??? Aku suKanya kayak NARUTO(ceritanya sEru Lho..!),hm..KaraKter kesukaAnku..si Hatake Kakashi,Gaara,Naruto juga..4th HOKAGE,hm anime INUYASHA juga...ada banyAk sih tapi kLO mau disebuTin saTu2..ntaR kepanJangan.. XD~

Btw,uLanganKu tadi ALHAMDULILLAH bisa KejaWab semUa. Ada Yg keRjA senDirI..ada Yg..yah gitU deh...huehehehe...taHu kan?! (>_<);YaH...begiTuLah hiDup~

Eh,iYa...taDi ITAZURA na KISS maen Ya?!Ya aMpun!!aku GAk nonTon..Lupa!!! SbenaRnya itU fiLm yg udaH Lama..3 taHun Lalu pernAH diputer juga..taPi kRn aku suKa jaDi pengEn nonTon Lagi... cERitanya mEnghiBur sih! (^_^) apA LAgi pemeRan NAOKInya....si Takashi Kashiwabara!Uih.....ManTap deh!!Hihihihhi XD~
Duh,jaDi ingaT aku pengeN caRi pic nya Takashi...Eh,kLo ada yG punya..bagi2 donk!! Duh,tuH cowoK manis banget!SetujU?!~GULA kali manis... (^_~) Oh,ya...J-DORAMA_Kamisama juGa kEren!! SediH euy~

Eh,ya...ngomong2 FiLm2 terBaru yg Lagi in di bIoskop apa aJa seh?Terakhir yg KunontOn tuh NARNIA...
Hm,keRen deh ceRitanya!Sedih..!!! Ampe temanku(cewek)yG duduK di samPingku jaDi nanGis pas aDegan si Aslan jaDi tumbaL gitu...(emanG sedih sih~),aKunya juga jD pengeN nangis..taPi taHan aja!!hahahaaa.. Nonton gaK?!Hm....laMa amat sih loadingnya! [sebenarNya Lagi doNlot lagU naRuto niH...hehe]]
Wassalam


luv,
[e]mmA_yasHa

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^