Monday, December 19, 2005

Ujian menyesakkan mengawali blog ini :D

Assalamu'alaikum ^_^
Halo semuanyaaa :)
Watashi wa Emma desu. saya dari Makassar. Met kenal yaaaa :D

Ini postingan pertamaku, jadi maafkan kalo masih blepotan banget. hehe

kawan, tadi itu aku sempat ujian matematika. ada lebih dari 10 soal yang tidak bisa kujawab. hiikz..sedih~ Jadi pengen punya Mesin Waktunya Dpraemon deh, biar bisa balik ke masa lalu untuk ngerjain yang 10 itu..huhuhuu. Ngayal! *ya gak bisa..hikz
Tadi malam mmg gak belajar sih. Ya gimana mau belajar kalo catatan kita masih berada di tangan guru PPL.. -__-"

Do'ain yaaaa, biar nilai ujianku tetap bagus,, ~_~ terutama buat yg matematika itu.
yaelah, baru ingat..besok aku mau ujian geografi ma FISIKA!!! Ya ampuuun.. X(

Udah dulu ah. mau belajar *ciieeehh
bagi teman2 yg tahu cara 'mempercantik' blog, beritahu aku yaaaa ;)
Wassalam,,,


salam,
Emma ^^

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^