Saturday, January 07, 2006

AkemAshiTe OmedeTou!!!

CiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaTTTT!!!
Hey,minna!!!
Assalamu alaikum,,,

Wah,laMa ga keteMu..kangenn....
>>> SbnrNya taDi aku dah nuLis panjanG lebAr,tapi tiba2 maTi LamPu (T_T) menyedihkan!!Makanya skRg msti nuLis ulang Lg..hiks...Yawda, GapapALah...tp konseKwensinYa tulisankU jadi singkAt aja ^^<<<

Minna,AkemashiTe OmedetOu~2006~!!

Sori teLat....SibuK sih...BiaSalah..ARTis kejaR tayaNg, kemaRin jumPa pErs, trus keMarinnya Lagi ngumPuL didepaN bunDaran HI buat nyuPir masSaL...<
aKu>? <--(=__=) gaK ngapa-ngapaIn...NunggU maTahaRi terbIt doaNk...

oK, sMoga taOn 2006 ini sGalanya daPat menjadi lebih..lebih..lebih..dan lebih baiK lagi.. (^_^)/
Amien!!

Kayaknya,segiNi duLu deh...maU nguRus FS duLu... ^_^ bYE
waSSAlam

Luv,
EmmAyasHa

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^