Monday, April 24, 2006

Rempongnya men-Drama :D

Assalamu'alaikum,,,
Hey...semuaaaa.....apa kabar?! XD
Hmm, aku baik2 saja...
Duh, lama juga ya aku nulis2 lagi.. (padahal baaaanyaaak skali yg mau kutulis, cuma gak sempat. Yah halangannya macem2lah..tapi sekarang pas ketemu komputernya malah jadi BLANK!! mesti memulai darimana yaaah..ckckckk *_*

*beberapa saat kemudian*
Beberapa hari yang lalu...aku ma teman2ku :
Indra
Dewi
Iqbal
Nina
Sheila
...tampil mempersembahkan Drama dalam Bahasa Inggris... ^_^)//

Kita semua sih rencananya mau bawain drama "Bawang Merah n Bawang Putih"(asli!!ceritanya JAYUZ abis!!!*_* masa' Bawang merah jadian sama NARATOR?! BAKA~). jadi karena keJayuz-annya itulah kita ganti saja ceritanya. Soalnya akhir ceritanya gak dapat2, terlalu jayuz..hihii, jadinya gak nyampe2 ke ending. Bikin naskahnya paki acara ketawa ketiwi gak jelas. Lagian, naskahnya masih berbahasa Indonesia. Belom ditranslate ke bahasa Inggris. Ceritanya juga ngambang, padahal udah 5 halaman full...tapi gak punya ending!! Hahaha. Jadi, malam itu..(pas kita latihan di rumahnya Sheila) di kala hujan rintik2 (iyyhaaaa~)...kita ber-6 kembali mengetik cerita baru yg langsung pakai Bahasa Inggris..!! Dengan judul....
SNOW WHITE~ !!!!
Akhirnya, dengan rasa persatuan dan kegotongroyongan yg tinggi, kami bisa menyelesaikan naskah BARU selama kurang lebih 2 jam!! sampai mesti pulang larut malam...huhuhuhuu

Besoknya dan besoknya lagi kita latihan drama di rumahnya Nina (karena di rumahnya Indra udah sering..kan bosan! hehe. Yah meskipun setiap ke sana kita2 gak pernah TIDAK KENYANG!! Huehehehe~bener2 deh kalo Indra menjamu tamu, super duper memanjakan tamunya :D hohohoo
Nah, kalo di rumah Dewi...kitanya malah gak latihan, malah asyik nonton VCD LIKE MIKE, pas di rumah Indra juga sambil makan2 kita nonton film Final Destination 2 yg alhasil bikin kita PARANOID sendiri! setiap ada benda di rumah itu yg bergerak atau bergeser,bahkan pulpen yang menggelinding pelan pun membuat parno. ckckckkc. Dikit2..pertanda!!. Bahkan saat mau pulang, baru lhiat tiang listrik aja sampai kaget2an.. ckckck -__-
Nonton aja film Final Destination, pasti bisa pahamlah maksudku apa :D
Oke, back to the toopic..
Jadi sepertinya, memang lebih aman ngumpuL di rumahnya NINA! Bisa lebih serius latihannya..Lagian pementasannya udah dekat!! (pementasan..sok bangeeet~ :p)

Akhirnya, setelah berjuang dgn segenap jiwa dan raga (sambil makan ice cone dan makan Mi goreng+telurnya, kita2 bisa dgn MANTAP bawain Dramanya (pendapat pribadi -_-), meski kemarinnya itu kita latihan abis-abisan sampe jam 10 malam!!! -__-|| huhuhuhuu

Ternyata, begitu kami pentaskan saat di sekolah.. reaksi penonton bagus! Banyak yg suka!!! Dramaku penuh kejutan, katanyaaa..hohohoo..geer~ dan yg lihat drama itu pasti tahu, bagaimana aksinya si Sheila sebagai tante yg jahat!! XD
HEBOH GITU DEH~
Alhamdulillah.. disambut meriah, dan dapat nilai terbagus di antara kelompok lain. Aku yg bikin naskah, malah dialogku juga yg sedikit. hehee. Itu namanya kalasi.. hohoo :D

hmmm..
aku juga mau "merenovasi" BLOG ini..soalnya menurutku, masih biasa wujudnya. apalagi isinya. hehe...Okelah, kapan2. udah duyu ah. :)
Wassalam,,,


Luv,
emma :D

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^