Sunday, August 13, 2006

BersiH...BersiH.....BersiNaaaR!!

Assalamu alaikum,,,

Hari ini aku baru pulang dari bersih2 di skul (karena mau ada penilaian kebersihan kelas..hehe).
Lelalh letih lunglai!! hihii :D
Sebenarnya ini hari ke-2 kegiatan bersih2. Besok hari terakhir membersihkan..dan siangnya penilaian deh! Capek!! Tadi aku nge-cat kursi dan meja2, dan teman2 yg cowo nge-cat dinding dan langit2 kelas (sampe ada yg rambutnya "pirang", lebih cocok disebut BERUBAN, karena percikan cat warna putih!! hehe kasian..tapi lumayanlah jadi kayak bule keliatannya..hahaha). hmmmm..."akankah kelasku menang?" aku berharanya gitu sih..semoga ya Allah..Aamiin. :)

Biarpun capek tapi secara keseluruhan rasanya menyenangkanlah. Biarpun kemarin sempat ada insiden kecil dengan salah seorang sobatku..,tapi sekarang...yowees..kita lupain aja yg sedih2!! ^^"
semoga hubungan pertemananku dengan si sobat itu bisa harmonis lagi.. :)

Ohya, mau curhat nih.. -___-"
Aku baru saja sembuh dari sakit cacar.. MENGERIKAN!! T_T
Ternyata sakit cacar (yg katanya, orang2 tuh bakal kena sekali seumur hidup) itu gak enak banget! Sangat tidak nyaman..T__T
Susah tidur, gatal-gatal seluruh badan, kulitpun jadi merah2 berair, ditambah lagi dengan demam (panas-dingin gak jelas), dan alhasil..setelah sembuh, meninggalkan bekas cacar di beberapa bagian tubuh (termasuk wajah T_T huhuhuu). Shimattaaaaaa~~!!
semoga aja bisa hilang ya bekas2nya itu..!AAMIIN... *ngarep abis*

Dan karena sakit itu..aku jadi ga bisa datang ke sekolah selama 8 hari. Ketinggalan pelajaran!! Trus..pas masuk sekolah lagi..aah, jadi canggung rasanya~ serasa kayak murid baru gitu, sok malu2...hahaha =D
Tp..sakit itu memang bikin kita istirahat total di rumah. Gak ikut kegiatan yang buat badan pegal-pegal (ekskul maksudnya). Dan di rumahpun, kita jadi anak kesayangan yang "wajib" dimanjakan. Yah, Kita bisa mengambil hikmah dari semua itu..Ya kan?! hihihii :P

hmm..kapan2 dilanjut lagi yaaah ;)
Wassalam,,,

ps : Rizkeeeeeeeeeeee.....MISS YOU!! Jangan Lupa Oleh2mu dari IngGris!!! XD


luv,
eMMallucaAoiRinYasHaLuvHatake"Sirius"Black (panjang bener..ckckck) -____-a

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^