Sunday, September 03, 2006

SepTemBer cERiaaaa~~

Assalamu'alaikum,,,

Duh..
kukira bulan ini bakal lbih menyenangkan...ternyata...YA AMPUUUN!!! Aku kok tambah sibuk aja yaaaah!!!(pdhl blom masuk bimbel lho~!!GILAAA!) Trus kemaren aja aku disuruh melatih(Pramuka)LBB "Latihan baris berbaris"
KYAAAAAAA!!Emang aku bisa apa??Aku msih ngerasa biasa aja untk yg 1 itu..Malu...Tp gapapalah bagi2 ilmu yg ada saja...!!Capek jg seh,ternyata latih org LBB i2 susah2 gampang boooo'!oya,and yg paling PUEENTIIING itu....UJIAN!!!Ternyata bulan ini musim ujian MID.....AAAAAAAAAAAAARRRGGH!!
Trus aku jg harus ikuT dalam kegiatan keagamaan gitu.. Hari H nya jatuh di hari Ahad alias minggu....Hm,gpp seh..Kan berjihad!!Tp capek juga ya.... Hehehe

Ohya,kemarin hari pertama aKu bisa online n ngobrol ma Rizke di YM....SENANGNYA!!Hari ini jg aku lg onlen ma dia....Duh jd kangeeen!!Tp busyeeet...dia pamerin foto2nya waktU ke Peron 9 3/4 nya Harry Potter di INGGRIS sono!!,,,,asem!!!Ambiiillll.....~ >__<;;

Ngomong2 soal Harry Potter.....kemarin....aku....hm....NGILANGIN NOVEL HARPOT 6 TMNKU YG AKU PINJAM!!!! TIDAAAAAAAAAAKKK!!! Kayaknya seh ketinggalan di Lab Komputer (soalnya terakhir aku ingat, aku ke sanggar Pramuka dr Lab.Komp tanpa nenteng buku apapun cuma tas doank~DUH!!!Mati akuuu~~!!
Bagus klo besok(senin)buku yg seharga 100-an ribu itu ketemu,, klo nggak??!!AAAAAAAARRRGGGGGGGGGGHHH.....!!!Ganti lagi!!Ganti lagi!!!
Aku kok ceroboh amat seh!!! T_T

aKu dah telepon Ayoenk soal bukunya, katanya dia mau minta tolong ke tmn yg datang hari Minggu ke skul buat nyari tuh buku....Ah,mudah2an aja ketmu!!AMIN!! >__<# Tolong doa restunya~!Moga hari2 esoK lebih lancar n lebih baik Dr ini...AMIN!!
OK deh,aku mo konsen nulis message n chat ma Rizke,dkk....Udah y!!!CHAO!!
Wassalam,,,

Luv,
me yang sangat ceroboh~

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^