Wednesday, December 05, 2007

HERO'S COME BACK!!

Assalam,,,
HERO’S COME BACK!!
Gimana kabar kalian smua? Baik² aja, kan? Alhamdulillah klo gitu..
Ok, pada kesempatan yg berbahagia ini izinkan ze (bisa dibaca:saya/aku/gue),calon istrinya Teppei, untuk memperkenalkan diri! Baiklah..ze mulai sj yaw!
Nama : Emma
Nick name : Em
Full name : EMMAAAAAAAAAAAAAA
Ya gitu deh..Sekian!Kan klo ga salah kalian udah pada tahu deh siapa gerangan yg nulis ni blog..Ya bener skali!!Ze memang baru punya waktu buat nulis² lagi,,coz sblum²nya ga pernah sempat..(baca:Lupa password di blog ‘utama’+MALAS)Hehe
Jd yg namanya kisah² n perjalanan hidupku shari² yg aneh bin ajaib dan ga penting² amat itu cuma kurekam di otak pentium 5 ini aja (Alhamdulillah..otakku masih normal n bs digunain..) Tapi eh tapi..skrng ze pengen skali bisa BERBAGI DENGAN ANDA..ANDA..YA, ANDA!!Misalnya kejadian tanggal 29 kemaren..dimana diriku ikut ujian PNS di salah satu PTN di kotaku. Gini lho..*berdehem pelan dgn anggun sambil dengerin mp3nya Ayumi lewat earphone Hape..*

Sejak minggu² kemaren ze ma tmn ze, si Rui(plus si Ochank yg datang ke PTN itu krn mo minjem sepatunya Rui), udah kasak kusuk di Kampusnya orang buat daftar untk ikut tes penerimaan pegawe(pegawai maksudnya)..yah gini deh klo punya waktu luang yg BANYAK..Drpd ga ada kegiatan n diem dirumah doank,mending nyari kerjaan atau kesibukan yg bermanfaat giteh!! *KAGET..ada sms masuk!!* (oh..dari si Dina toh..)

Btw,THANKS BGT buat Ruine n Ochank yg udah ngebantuin dirikuw..Hikz hikz…
Oya,ze&Rui sempat mampir di rumah Ochank. Kue kejunya Ochank enak&renyah bgt!Thanks udah rela kuenya dibawa pulang oleh KAMI...Hehe(Gatau diri bgt sih!!)

Lalu tibalah hari H. Dgn berbekal perlengkapan perang, dtglah ze ke t4 ujian di PTN itu stelah diantar naek motor ma kakak. Banyak bgt orang² disana!!Ze yg sempat senyum² ga jelas gitu ngeliat lautan manusia yg ga ze kenal sama skali..Untungnya ze ketemu ma spupu(bareng“teman”nya),si Tiwi.Stlah tepat jam 8 pagi,pserta dipersilahkan masuk ruangan buat nyari TEMPAT DUDUK YG DIACAK DGN SEMPURNA!!!Ya ampun..btapa menyedihkannya..Udah nyari kesana kemari..masih ga dpt² jg(tp akhirnya ketemu jg sih kursinya..SETELAH MENCARI hampir or nyaris 400 kursi!!!-blom ujian udah PEGEL duluan..piye toh!?) Ni ada foto org² lagi nyari kursi masing²..Lihat foto kedua?Disitu ze udah duduk dgn manis, pemirsa!Ze terharu!!Hehehe..Apakah ada yg kalian kenal????hehehe
yg dibawah itu...gambar org2 yg udah BERHASIL mndapat tempat duduknya..HOREEE!!!


Oya, disamping ze ada tmn SMA ze,si DD.Yokatta..ada ‘pertolongan’ deh..(LHO??!!)

Ngerjain soal pake sistem bulat², ga ada meja cuma kursi doank,pake papan standar gitu and..OUGH..CAPEK NIAN!!! *Muter² leher biar enakan* Pas liat soal²nya..yah tenang sih coz ga ada matematik or soal hitungan gitu(sempat nangis bahagia..)so,ze mulai dgn lembar pertama..

Lembar ke-1 : Senyum² sndiri
Lembar ke-3 : Masih senyum² ga jelas
6 lembar selanjutnya : Mulai manggut²
9 lembar selanjutnya : Alis mengerut..mata menatap nanar!!
Lembar ke-12 : Mulai ngeluh..nyari tempat sampah..
~ mengerjakan dgn TEKUN..dan..pengawas ngomong dgn lantang lwt mikrofon..~
“Waktu tinggal 30 menit!!”
Sontak aja ni tangan gemetaran..Ya iyalaah...Soale masih ada 40 soal yg kosong!!And..soal²nya yg tata negara, pancasila, b.indo,b.ingg,gatau apa lagi..yg jelas bukan IPA² gitu (yah..gapapa sih..tp susah jg tu soal..Ga boleh dianggap remeh! Untung aja ze smpat nonton tipi(baca:BERITA)mski lebih sering nonton kasus selebriti sih..hehe)

Setelah sukses mngerjakan TES KEMAMPUAN UMUM tanpa cela(alaaah…)qta istirahat bentar..INI LEHER MAU PATAH KRN KELAMAAN NUNDUK!!T__T
Begonya ze, krn ze ga mikirin kemungkinan sistem MINUS yg dipake ky SMPB…Soalnya dijawab smua lho!Seakan² ze ky ikut UAN aja!!Ckckckck..
TES BAKAT SKOLASTIK dimulai 10 menit setelahnya. Pas buka lembar demi lembar eh..MATEMATIK nongol!!!GILAAAA!!!!Tes ke-2 trnyata yg kaya soal² STAN gitu..And intinya disitu banyak yg ze kosongkan..Khususnya matematik!AMPUUUUN!!! *Trima telpon di HaPe bentar* (oh,si Dewita..pengen pinjem tongkat Pramuka..“mo ngapain,mbak?”)

UJIAN SELESAI..
Waktu pulang, ze ga bareng² Tiwi..Gatau tu anak nyasar kemana!!Pdhl ze mau ajak dia nangis bareng di angkot(baca:PETE²,angkot umumnya kota Makassar)!!Tp yawdalah..ze pulang aja sendiri dgn mata berkaca-kaca…
Krn debu dan asap knalpot…

Sblum benar² go home,nyempetin diri singgah bentar di warnet langganan buat donlot mp3 Ayumi n videonya Teppei(hehe),pas pulang..lngsung ngambil posisi trnyaman di t4 tidur kamar mama..and..ZzzzZzzZzzz…
Pas bangun ini,eh..ni leher bukannya enakan malah..ugh..sakit buangeeetz!!Pdhl besok pagi mau les lagi…AAAAAARRRRRGGGGGGGHHHHH!! *Leher nyut²an + HaPe error..so, MP3nya ga jalan!!Doushite?*

Pokoke,all of my fren..Doain ze yaw!Biar bisa lulus n termasuk yg 3 biji itu!Yah,klo emang nantinya ga lulus mau gmn lagi..Relain aja pastinya..Yg jelas, jgn pernah biarkan RASA TAKUT GAGAL menghentikan perjuanganmu!!(Sassaa belaaa…nyontek di pilem²ji tu!!?v*__*v hehehe)

Buat tmn n sobat² yg udah kasih dukungan di malam sebelumnya n di pagi harinya..and di malam ini jg..makasih bgt yaaah…Ze terharu…. *Nangis..krn HaPe MATI TOTAL!!HIKZ..*
Udahan dulu ah..Kasian kalian bacanya ampe tu bola mata mau loncat keluar..Ckckck
Thanks bgt udah baca ni blog yg sempat mati suri..Take care, epribodi…!!See you!

Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^