Monday, June 02, 2008

Ujian Masuk Bersama...(ayo,kita sama2 lulus!!)

Assalamualaikum,,,
Hoi..hoi..pa kabar smuanya??Wah..wah..sekarang udah masuk bulan Juni..blog ini baru kubuka lagi..ckck (hm,kaya’ ada yg mau ulang tahun deh..hohohoo)
Oya, skrng aku lagi dengarin lagu Andra&TheBackBone, Dengarkan aku. Weeetz..dengar liriknya jadi ingat ma salah satu sobatku yg tak boleh disebutkan namanya..(hehe). Yg jelasnya ya..ni lagu cocok bweneer ma kisah cwiinta sobatku dgn pacarnya yg udah USAI!!!yg sabar ya, mbak..Enjoy aja jalanin hidup..Cape de mikirin cowok! (^_^)”

Ehem...
Thomas Carlyle mengatakan(bukan sama aku sih..) ‘Seseorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yang sulit. Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada di jalan yang mulus!’
WOOPZZ!!Kalimat yg kukutip dari novel ‘Ayat-ayat Cinta’ karya Habiburrahman El-Shirazy diatas bisa mewakili perjuanganku selama ini. Cieeh..sassaa belaa!! XP
Maksudnya, skrng ini aku masih berjuang(ikut bimbel alias belajar baek²)buat persiapan SPMB-UMB. Sudah aku pikirkan baik² univ&fakultas yang ingin kumasuki..Meski banyak orang menganggap pilihanku berada ‘di bawah pilihan mereka’, aku santai saja. Toh yg jalani aku sendiri kok! Aku benar-benar ingin konsen di bidang yg kupilih itu! Nda pengen ikut-ikutan..Pilih ini itu tapi otak n ekonomi nda menyanggupi misalnya. Nda mau asal ‘aji mumpung : siapa tau lulus disitu!atau disana!’. GILE AJE!! Be my self saja deh! So, aku terus berdo’a..Moga Allah SWT.memberikan Rahmat dan Ridho-Nya pada jalan yg hamba pilih ini...
Yah..moga dgn perjuangan dan do’aku..Allah SWT.memberikan kemudahan padaku untuk menjalani hari-hari mnuju SPMB-UMB Sabtu depan dan mendekatkan rezekiku alias meluluskanku di universitas dambaanku itu jika memang itulah yg terbaik bagiku! Aamiin..Ya, Rabb...
Sebagai manusia aku cuma bisa berusaha&berdo’a..Keputusan finalnya ada pada Allah SWT. Kalau aku lulus di UMB..aamiin..pastinya aku sgt bersyukur,,kalaupun belum..yah berjuang lagi di SNM-PTN bulan Juli nanti!! SEMANGAAAATT!!!(menyemangati diri sendiri..) (^,^)>

Oya,ada teman yang bilang “astaga, kurusmu!! Knp bisa?!” lah emang aku udah kurus kok, mbak!hikz.. <(=_=)”
Eh..sedikit info yg tak penting...aku udah pake kacamata...(>__<)”

So, buat teman² yg baca...mohon do’anya biar semuanya berjalan baik, ya!Maafkan sgala salahku baik itu disengaja maupun nda disengaja...Please..(+,+)
MOGA KITA SUKSES, YA!! Ganbatte ne, minna-san!! Doumo Arigatou gozaimasu~~!!!FIGHT!!!! \(^o^)/
Wassalamualaikum,,,

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^