Saturday, October 18, 2008

Seminar Nasional @ Ipteks (part 1)

Assalamualaikum

Konbanwa, minna-san!!Genki ka?Huwaaaaaaaahhh...tsukareta ne!Meski udah tidur beberapa menit, tp tueteep capeknya masih terasa. Maklum, baru pulang seminar tadi sore. Heheheee ^__^v

Seminar Nasional Pendidikan yang dipanitiai seniorku Alhamdulillah berjalan dengan baik. Mudah2an sih termasuk sukses! Kalo aku pribadi sih..bilangnya sukses..^^v Seminar yang menyenangkan! Penuh dengan bahasa Jepang di sana sini. Bagai orang yang datang dari pelosok, ngeliat para tamu dari universitas lain plus tamu orang Jepang asli..aku yang menerawang berbinar-binar gitu. Halaaah, kayak ngeliat artis dari Jepang aja! Maunya senyum terus. Hohohooo..

Acara seminar tadi dibuka dengan tari-tarian yang dibawakan oleh teman-teman seangkatanku, Hoshi 08. Nama tarian pembukanya adalah Tari Pa’duppa. Teman-teman yang pake baju bodo merah nampak cantik tenan! Kita (tim paduan suara) yang ada di luar ruangan seminar (aku, Nurul, Pide’, Linda, Chaki, Uni, Azhar, Tito, Farid, Puput, Rani, Mayu, Riry) saat tari pa’duppa tengah berlangsung, kayak cacing kepanasan! Deg-degan, keringat dingin, bingung..karena si Pide’ blom dapat jas almamater + si Echa dan Irfan blom datang dengan alasan :
Echa : masih di perjalanan...(NGAPAIN AJA, BU..??)
Irfan : lagi gak enak badan...(WADUUUH...)

Kami sempat kalang kabut, cemas memikirkan seperti apa penampilan kami nanti..yah..meski sempat latihan 1 kali sebelum tampil. Tapi dengan bantuan senpai-senpai, kami berhasil melalui ‘rintangan’yang membuat kami kalang kabut itu. BIG THANKS to senpai-senpai..^,^ Dan rupanya, setelah persembahan tari Pa’duppa itu bukan kami (paduan suara) yang tampil. Tapi tari bon odori, tarian dari Jepang. Fiiiuuuh...~ kita masih sempat ngapa-ngapain dulu jadinya..hehe
Yang lucu (bagiku) adalah...jarak kami waktu menyanyi itu MEPET NIAN!!Kayak orang mau keliling ka’bah! Mungkin krn Pide’ pindah posisi ke bagianku (yg suara alto), padahal dia bagian suara sopran! Ahk, Sempit...!! Secara si Pide’ ukuran jumbo gitu..gara2 jas almamaternya tuh yang gak bisa di kancing! -__-;; tp biar gimanapun kami harus tetap semangat!!!Dan dengan perasaan yang bercampur aduk...akhirnya...pekerjaan kami tuntas juga diiringi tepukan yang membahana!(hiperbolis....)
Abis itu,pidato pembukaan n disusul dengan seminar sesi 1 dan 2. Hm...mau tahu kelanjutannya??? Tunggu “besok” yah....^^v

Jya, minna-san..ganbatte kudasai!!!! BANZAAAIIIII!!!!*to be continued~(heheheee)

Wassalamualaikum,,,

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^