Thursday, December 11, 2008

FINAL dan Masalah hari ini...(?)

Assalam,,,

Hari Rabu lalu, kita ujian (final) MENULIS BHS.JEPANG di ruangan MKU. Pengawasnya ya tentu saja dosennya sendiri, Fatma-sensei. Aku dapat tempat duduk yang bagi segenap “setan-setan” termasuk “tempat startegis”, mantap, nyaman, dan paling diminati peserta ujian yg gak sempat belajar untuk ujian!!! Itu sih pikiran orang2 yg gak belajar dan gak percaya diri dalam mengerjakan ujiannya. Bagi yg belajar dan percaya diri pasti duduk dimanapun sama saja. Gak ada istilah strategis-strategisan! Hohohohoo..Photobucket

Aku bisa melewati ujian dengan baik. Sebenarnya gak ada yg bisa dibanggakan dari finalku itu. Coz aku masih sempat nanya sini nanya situ (misalnya bentuk huruf kanji A dibaca apa, kanji B gimana..) meski hanya sebagian kecil, tapi yg namanya BERTANYA tetap saja kan...istilahnya NYONTEK!!!(*masih sempat membela kesalahan sendiri*) Astaghfirullah..padahal kalo dipikir-pikir lagi soalnya Alhamdulillah gak susah-susah amat!! Tapi itu dia..kurang PD..dan masih bergantung dgn orang lain!
Maafkan aku, Sensei..Photobucket

Fiuuh~~~ Gak tahu nih..final MENYIMAK BHS.JEPANG and BJTD 1 bisa “murni” atau tidak...Moga2 sih aku bisa PD dgn jawabanku...Soredewa, benkyo ganbatte kudasai ne!!!!Photobucket (LIHAT!MONYET AJA BISA SERIUZ!!)

Oh ya, abis final itu aku ke TB.SNOOPY..pinjem komik! Hehehe..sempat2nya diriku..(bukan Cuma aku lho! Ada si Nunu, Mochan, Helina, etc..XP XP XP *membuka aib orang lain atas dasar KEBERSAMAAN*) Abis itu, aku ke MP dan jalan bareng ma sahabat2ku, Isna n Nina...^^= (melepas rindu gitu deh ceritanya..hehee) Kita bertiga sempat fotobox. Dan foto itu masih ada ma Nina. Dia mau scan dulu sebelum dibagi2, aku yg nyuruh sih..coz kalo aku yg scan bisa lama baliknya ke mereka..hohohoo ^^= Bahagianya udah ketemu mereka...*pengen ditraktir lagi*

Ohya, aku ada 1 masalah nih..
Tadi pagi kan aku naik ojek ke kampus. Otomatis pake helm donk! Tapi, pas udah bayar ongkos ojeknya dan udah jalan beberapa meter menuju FIB,eh..aku baru ingat kalau HELM SI TUKANG OJEK MASIH NEMPEL DI KEPALAKU DGN MANTAP!!! AAAAARRRRGGGGGHHH!!! Mungkin seperti inilah kalau jd masyarakat yg terlalu taat peraturan..(huuuueeeekkkk~~). Pas helmnya mau dibalikin, tukang ojeknya udah pergi. “Maaf ya, Pak..Bapak juga sih..pake acara lupa minta helm!!” Lalu, ada bapak2 yg biasanya jaga parkiran yg bilang kalo sebaiknya helm itu dititip saja di pos parkiran tempat si bapak tsb menjaga, coz sapatau aja tukang ojeknya balik lagi buat nyari2 helmnya...Katanya lagi, kalo emang si tukang ojek gak balik2 buat nyari helm, aku disuruh datang lagi ke pos itu buat ambil helmnya. Sapatu aja aku ketemu sendiri dgn tukang ojek itu, jadi bisa aku saja yg balikin helmnya. Yah..mending dibalikin sendiri, daripada tukang ojeknya ngeliat aku diujung jalan raya trus teriak dari jauh “DEK, KENAPA HELM SAYA DIBAWA LARI!!!???” Jangan sampe...Photobucket
NAMUN, SODARA2!!
Karena terlalu terfokus ama final KAIWA* (*BERCAKAP BHS.JEPANG) tadi, pas udah selesai kuliah, aku...LUPA TOTAL dgn kesepakatanku ama si penjaga parkiran tadi pagi!!! Aku “pulang” begitu saja. Keluar kampus lewat Fak.Ekonomi bareng teman2, dan dgn santainya naik pete-pete menuju MTOZ!!! Ya, Allah...pikunnya dirikuw...hikz...

Masih bagus kalo aku ingat ttg helm itu pas di MTOZ, kan bisa balik ke kampus?! Tapi nyatanya, di MTOZ pun aku gak ingat sama sekali!! Aku baru pulang dari MTOZ sore hari, dan tiba di rumah jam 5 naik ojek! Saat turun dari ojek itulah BAYANGAN TTG HELM TERUS MENARI-NARI DI KEPALAKU!! OH, NO!! Udah telat, buuuuuuu’!!!!!!!!!!

Ah, saat ini aku hanya bisa berharap kalo helm itu udah diambil ama pemilik aslinya! Atau kalo pemilik aslinya(si tukang ojek)emang tak kunjung mengambil helmnya, mudah2an helm itu masih ada sama bapak penjaga pos di tempat parkir (biar besok bisa aku ambil untuk kucarikan jalan keluar yg baik supaya tuh helm kembali ke pemiliknya...)
Maafkan aku, Bapak Tukang Ojek..
Maafkan aku, Bapak Penjaga Parkiran..
Maafkan aku, K’Fadli..coz “kita” kabur ke MTOZ (padahal disuruh ngumpul di IPTEKS buat-katanya-diskusi!!)..
Maafkan aku, Ya Allah..Photobucket

Ps: wah..hujan turun malam ini...

Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^