Friday, December 12, 2008

Gak kuliah...

Assalam,,,
Huueeeeh....hari ini aku gak ke kampus. Kenapa? Karena....PhotobucketTELAT BANGUUUUUUUUUUNNNNNN!!!!!!!!

Biasanya telat bangunnya aku itu bisa diimbangi dengan cepat2 bersiap ke kampus(dalam artian : mandi 2 jari cukup, gak sarapan gapapa~lha wong gak ada makanan kok!!), jadi masuk kuliahnya cuma telat 10 menit, masih bisa tanda tangan di daftar absen. Tapi hari ini mah..bangunnya emang pas kuliah udah selesai!!! Hikz...Emang sih mata kuliah hari ini cuma 1, MENYIMAK BHS.JEPANG, tapi kan tetep aja aku ABSEN dan gak bisa “menjalankan rencana” yg udah kususun kemarin untuk hari ini. Salah satunya, MENCARI HELM TUKANG OJEK YG LUPA AKU AMBIL DI POS PARKIRAN KAMPUS!! Hikz...Photobucket

Subuh sempat bangun, tapi karena sempat baring2 jadinya ketiduran lagi. Ah, faktor M* memang sangat berpengaruh... (M = MALAS)
Pengen deh..punya JAM WEKER yg bisa rekam suara. Ntar aku rekam suara yayank Koike-kuw. PhotobucketKalo dgr suaranya kan kita bisa langsung BANGKIT!! Jadi, beta sonda terlambat lagi...

Ohya, besok ada acara nonton bareng di MTOZ dalam rangka perpisahan salah satu Senseiku, Fatma-sensei. Mudah2an cuaca cerah. Disusul dengan hari selanjutnya. Moga tetap cerah. Coz kalo Allah swt. Merestui, aku mau lihat pameran lukisan bareng temanku. Katanya sih di Clarion. And..GRATIIISSS!! Mumpung lusa adalah hari terakhir digelarnya pameran jadi aku usahakan datang ke sana. Gak datang juga gapapa sih...hehee. tapi pengen...gratis..Photobucket
Wassalam,,,

Luv,
Emma-yg �tTime=6:59 PM

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^