Saturday, December 13, 2008

RUPANYA!!!

Assalam,,,
Titik..titik hujan..
Masih membasahi..

Ya!! Di siang hari yg mendung dengan sedikit rintikan hujan aku berangkat menuju MTOZ. Soalnya seperti yg sudah kubilang di postingan sebelumnya kalo aku ada acara nonton bareng ma sensei(*guru/dosen)ku, Fatma-sensei, yg bakal hijrah dari Makassar ke Yogya untuk melanjutkan studi beliau. Bisa dibilang acara nobar itu acara perpisahannya sensei. Kemarin senpaiku yg menghubungi aku biar bisa koordinir teman2 angkatanku, Hoshi. Jadilah aku menyebar sms ke hampir 30 orang, aku bilang “tolong kasih tahu yg laen!”. Nah, hari H tiba. Hari ini. Tadi. Dan tadi waktu aku tiba di MTOZ rupanya beberapa teman udah nunggu. Gak ada satupun senpai yg aku lihat. Fatma-sensei apalagi. Saat sedikit demi sedikit temanku muncul, mereka menanyakan “jadi nda nonton? Senpai dan Senseinya mana??” jadilah aku meng-sms salah satu senpaiku perihal dimana posisinya sekarang. RUPANYA!!! Senpaiku itu baru bangun dan belum mandi!! Beberapa menit setelahnya aku sms senpaiku lagi perihal Fatma-sensei ikut nonton atau tidak. RUPANYA!!! Lewat sms dari senpaiku, sensei minta maaf karena gak bisa ikut nonton. Beliau ada acara keluarga di rumahnya. Tapi acara nonton tetap jadi. Senpainya udah jalan ke sana. USOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!Photobucket Padahal aku dkk udah datang ke MTOZ hanya karena “acara perpisahan sensei”! Aku pikir mungkin cuma hari ini sensei punya waktu luang, jadi aku sempatkan datang meski hujan-hujan, becek, susah nyari ojek, plus duit pas-pasanPhotobucket. Rencananya abis nonton langsung pulang! Hehehee. Aku sampein deh KABAR TERHANGAT itu ke teman-teman dan hasilnya....MARI PULANG..MARILAH PULANG...!! Hikz..gak enak banget aku ma teman2ku. SECARA!!! Aku yg sebarin sms pemberitahuan NOBAR ke mereka! Gileee...... PhotobucketGomennasai ne, tomodachi! Gomennasai mo, senpai..! Aku(dan mungkin beberapa teman)datang ke MTOZ itu hanya karena ada SENSEInya! Jadi aku bela-belain datang. Coz inikan acaranya sensei, sensei yg bakal pergi ke pulau seberang! Nyatanya yg ditunggu2 gak datang..jadinya kami balik ke kesibukan kami masing2...Ada yg pulang, ada yg keliling MTOZ, ada yg pergi ke acara lain mereka yg hampir aja dibatalin..tapi untungnya gak jadi batal! Huuuwaaaah..sayang banget yah!! Hm..kayaknya sih aku ma teman2ku bakal buat rencana lain untuk sensei... Kita lihat aja hari Senin depan!

Ohya, dengan uang yg gak jadi dipake nonton, aku beli earphone baru dengan harga TERJANGKAU karena lihat earphone baru si Mery yg juga baru dia beli tadi di lantai bawahnya MTOZ! Aku juga beli pensil mekanik baru yg lumayan-katanya-bermerk dgn harga yg UAAPIIIKK! Senangnya...Akhirnya aku bisa nulis huruf KANA & KANJI dengan santai sambil dengerin MP3 berisikan lagu2 lawas milik Haji Rhoma Irama... ”Ani...Aaaaniii....Sungguh aku tahu...Kau rindu padaku...”
Heheheheheheeee... Nggak, dink!

Jadi, ALWAYS GIVE BIG THANKS TO ALLAH SWT. yg telah memberikan segudang rejeki dan rahmat-Nya untuk kita semua... ^___^= Have a nice day!!
Ah, lusa ada final Dasar-dasar Filsafat ama Masyarakat dan Kebudayaan Indonesia...
Aku..belum belajar dgn benar....~Photobucket
Wassalam,,,


Luv,
Emma-yg kecele waktu nemuin KOMIK “HEAVEN” JILID 1 yg dikiranya TADI udah dikembaliin di TB.SNOOPY...RUPANYA!!! Tuh komik masih ada DI DALAM TAS!! (Kurang teliti sih..jadinya LUPA TERAMBIL OLEHKU!!!!!Photobucket KENA DENDA LAGI DEH!! AAARRRGGGHHHH!!!)

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^