Tuesday, December 16, 2008

Sial...Linguistikku malang...

Assalam,,,

Piye kabare semuanya? (siapa2 mi tuh..?!hohohoo)
Sedih deh..(DIARY MODE –ON-) Hari ini aku...bisa dibilang sedikit SIAL!!!
Kenapa?
Yah..aku berangkat ke kampus-seperti biasa-naik ojek (soale kakakku belum bangun waktu aku mau berangkat kuliah, jadi gak bisa bareng..) dan di tengah perjalanan aku menemukan fakta bahwa aku KEHILANGAN DUIT!!~~lhaaaa..?? Gimana bayar ongkos ojeknyaaaa?!!
Hm..awalnya aku nanya ke bapaknya “Pak, punya uang kecil?” yah..sapatau kalo ntar aku kasih duitnya bapaknya gak punya kembalian jadi mending mumpung ada warung duitnya ditukar dulu saja, dan ternyata si bapak jawab “wah..nda ada..”. Motornya dipinggirin dulu. Aku rogoh deh sakuku. Rogoh sana sini, lho..?uangku mana? Di tas kali..Aku cek lah tasku. NGGAK ADAAAAAAAAA!!!!!Photobucket OH, TIDAAAAAAKKK!!!! Aku terus cari tapi digeledah satu tas dan semua saku tetep duitnya gak ketemu. Hikz.. Malang...Duit hilang...Jatuh waktu aku ambil hp dari kantong celana kali...Atau jangan2 duitnya emang jatuh di lantai rumah... Nah, kalo aku balik lagi ke rumah aku bisa benar-benar TERLAMBAT!! Saat aku lihat layar hp udah pukul 8 lewat. Padahal finalnya udah dimulai! Bingung dan panik bercampur jadi satu! Aku bilanglah ma bapak tukang ojeknya kalo uangku hilang. Eh, betapa baiknya..si tukang ojek malah mau minjemin duitnya ke aku. Yah..secara tukang ojeknya itu emang ojeknya komplek perumahan tempat tinggalku dan sering aku pakai jasanya buat ke kampus. Doumo arigatou, Pak Ojek..Smoga Allah swt. membalas niat baikmu dengan kebaikan... Karena gak mau ngerepotin jadinya aku telepon saja ibunda tercinta di rumah, melapor kalo uang hilang dan ngasih tahu kalo ntar bakal ada tukang ojek yg datang minta bayaran. Heheheheeee..ngerepotin mama...

Nah, setibanya di kampus..Ow..tak dipungkiri lagi FINAL PENGANTAR LINGUISTIK udah dimulai. Dan JREEEEENGGG!!!! Aku duduk DI PERTENGAHAN DERETAN KEDUA!!!! Lumayan di depan kan?! Agak cemas juga rasanya..Kenapa?? Ya karena belum hafal dan ngerti benarlah materinya!! Tadi malam, dari 11 lembar copyan yg aku edit di komputer untuk dipelajari, baru halaman 1 yg benar-benar masuk di otak! 10nya..udah di luar kepala! Alias emang gak ngerti! Alias gak ngerti2 banget malah!!!Photobucket Bentuk soal linguistiknya ‘pilihan ganda’ ma ‘esai’. Saat waktu ujiannya habis, dosennya menghampiri kami satu persatu buat beliau ambil kertas jawabannya. Waktu dosen muncul di depanku, nampak menarik kertasku, aku yg patuh saja. Dengan wajah membatu aku serahkan saja kertas jawabanku (padahal pilihan gandaku masih ada yg bolong, lupa di’tembak’ jawabannya, dan dari 7 soal esai aku cuma jawab 3 soal, itupun disuruh pake contoh aku gak tulis contohnya!!) AAARRRRGGGHHH!! Abis itu si bapak pergi, mengambil kertas teman2 lain. Aku nengok kanan kiri dan..lho..?? si A kok masih sempat ngerjain tugas?? Kertasnya si B kok masih ada ma si B?? Nggak dikumpul apa gimana?? Bukannya yg dapat tambahan waktu buat ngerjain soal cuma yg terlambat datang saja..?? AAHHHKK!! Ternyata eh ternyata si A atau si B itu waktu kertasnya mau diambil mereka bilang “Tunggu dulu, Pak. Masih mau nulis sedikit lagi..” dan mendengar itu si dosen mengiyakan saja, nampak maklum. DODOLNYA AKUUUU!!!! Ternyata banyak teman yg diberi kelonggaran kayak gitu! Tahu begitu aku juga mau bilang “Tunggu bentar, Pak..Masih ada jawaban teman yg belum aku salin...”

Ah, aku ini polos apa bodoh, sih???? (Kebanyakan teman2 bilang bgini abis ketawa.. “Kamu itu polos...dan bodoh!”)
Sial.....
Photobucket
Aku gak mau ngulang Linguistik tahun depaaaaaaaaaaaannnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NAUDZUBILLAH...Jangan sampe ngulang........ Hikz.....Photobucket
Wassalam,,,

Salam,
Emma-yg lg makan dodol...

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^