Thursday, January 01, 2009

New Year with...

Assalam,,,
Huuuuaaah...aku abis nyu yer bareng nak Himaspa di rumah K'Aya, nih..
Diajak2 Shera sih (katanya banyak nak Hoshi yg datang! gak tahunya..huhuhu) padahal lagi demam nih...
Aku kira bakal sembuh, ternyata malah makin parah! Abis pergantian tahun tulang2 langsung sakit semua..(hikz...) pengen pulang, tp udah malam syekalle..mana rumah jauh lagi! Busyeeet,,

Yawda, lewat blog ini..aku ucapin aja..(sory telat)
SHINNEN AKEMASHITE OMEDETOU GOZAIMASU!!^^

Moga kita bisa jadi lebih baik lagi dlm hal2 positif di tahun ini..Aamiinn Ya rabbal alamin..

Meski detik ini aku kurang tahu kenapa Palestina bisa diserang ma Israel(coz kayakna emang aku emang cupu ma perkembangan dunia luar), aku doakan biar Palestina bisa SELAMAT dr teror bom dan roket Israel. Moga kebenaran segera ditegakkan. Moga Allah swt. melindungi Palestina dan melindungi umat Islam dimanapun ia berada...Aamiin...
Wassalam,,,


luv,
emma yg lagi demam-flu-batuk-nyeri tulang-sakit kepala YANG pengen nonton movie KIDS..Photobucket

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^