Thursday, December 24, 2009

Bazar Film Himaspa 2009

Assalamualaikum...
Konbanwa, minna san! Genki??
Aku lagi ada kegiatan nih..Sayangnya sih udah masuk musim libur, jadi takutnya kegiatan ga berjalan lancar..Tapi tetap optimis aja deh! Moga kegiatan ini bisa sukses...^^
ehem...saatnya beraksi!!




Minnasan (teman2, kakak2, adik2), dalam rangka penggalangan dana untuk kegiatan Pesta Budaya Jepang nanti, 'nak Sastra Jepang mengadakan BAZAR FILM HIMASPA!!
"Tour da Asian Movies"TERBUKA UNTUK UMUM ♥ (so, ajak tmn2 kalian juga yaaah!^^v)
Film yg diputar : Superstar, Invisible Target, and....masih ada lagi deh pokoknya! Dijamin mantap..! ^^)

Bazarnya InsyaAllah diadakan..
hari/tanggal : SELASA, 29 DESEMBER 2009
jam : 10 pagi - till end
T4 : H33 (Aula Mattulada) Fakultas Ilmu Budaya-Unhas

HTM : Rp.5000,-
Tiket bisa dibeli di sekret HIMASPA atau di H33 pada HARI H nanti!
^^
Minnasan, datang yaaaaaaaaaaaah!! Matteimasu ne! Arigatou...^^ ♥

Yosh!! *ngos ngosan abis promosi* heheheee
Sebanrnya banyak film barat yg bagus, yg lain booming di bioskop. Kayak Avatar, 2012, Newmoon, Ninja Assasin, Sang Pemimpi....tapi film2 tersebut tidak kami (panitia) masukkan dalam daftar film untuk bazar film kalim ini, coz yaaah kalo mau nonton film itu kan bisa ke bioskop aja! hehehe. Lagipula kaset aslinya blom keluar di pasaran..Kalopun mau nonton kaset bajakannya...Aiiiihhh...JELEK EUY!! Buram tak jelas! Ntar penonton yg udah datang teriak "Kembalikan uang kami!!" kalo kualitas filmnya ga bagus..hehee. Naudzubillah....

Maka film asia lain lah yg kami pilih..seperti yg bisa dibaca diatas..!^^
So, aku hanya bisa berdo'a..moga kegiatan bazar film kali ini berjalan baik&lancar. Aku&teman2 sudah berusaha semampu kami...
Ya, Allah...mohon pertolongan dan Ridho-Mu...

OK, sekarang waktunya menyebar pamflet hasl scan ini ke fb orang2. Hohohohohooo
GANBARIMASHOU NE....!!!!!!!!!!!!
Jya, Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^