Thursday, September 23, 2010

AKHIRNYA!! Foto Angkatan Hoshi*08 jadi juga ^_^

Assalam,,,Konnichiwa, minna~~
Photobucket <--monyet labil..XD ALHAMDULILLAH...puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa..karena atas berkah, rejeki kesehatan, rejeki umur dan kesempatan, kita (khususnya anak² HOSHI 2008) masih dapat berkumpul bersama dalam suasana yang damai dan tentram.
Photobucket
Tanggal 22 September kemarin, anak² HOSHI melaksanakan prosesi pemotretan satu angkatan. FYI, HOSHI itu nama angkatanku di jurusan Sastra Jepang, Unhas. Arti HOSHI adalah "NAJMA" dalam bahasa Arab, "STAR" dalam bahasa Inggris, "XIN" dalam bahasa Mandarin, "BINTANG" dalam bahasa Indonesia. Senpai kami yang memberikan nama itu, jauuuh sebelum kami masuk SasJep (masih calon anak himpunan..blom kuliah perdana..). Nama adalah do'a, dan ternyata personil di angkatan 2008 lebih banyak dibandingkan angkatan² sebelumnya. Kami memang sebanyak bintang di langit..hehee
Photobucket


Pengurus himpunan (HIMASPA) pengen foto setiap angkatan bisa terpajang di himpunan. Udah dari jauh² hari dikasih tahunya, tapi kita²nya saja yang selalu dan selalu mengundur-undur foto angkatan kita. Hingga makin dekatlah hari keberangkatan Evelyne ke Jepang, tepatnya di Hakodate [sebab anak ini lulus beasiswa pemerintah Jepang Monbukagakusho dan akan belajar selama 1 tahun di sana..^_^ tanoshisou naa~], semua anak HOSHI sepakat untuk berfoto secepat mungkin!! Tidak lupa kenakan JAKET ANGKATAN HOSHI CLAN~ kawan!! Jadilah kemarin..:
tempat : halaman gedung Ipteks Unhas, depan danau ^^
tanggal : Rabu, 22 September 2010
pukul : 3 menjelang sore, abis kuliah "Sejarah Hubungan Indonesia-Jepang"
info tambahan : jangan lupa kumpul duit 6ribu rupiah per orang, pakai jaket Hoshi (yang gak punya jaket/dicuci/sengaja lupa, pakai baju abu²)

Senangnyaaaa~~ ada Puput (teman kita yang udah gak kuliah karena bentar lagi mau merid..InsyaAllah, Aamiin), ada Kiki (yang jarang keliatan di kampus), ada Ira (sayangnya si Ria dan Ibe yang slalu jalan bareng ma ni anak gak bisa datang~), pokoke semua mahasiswa yang pernah menyandang nama HOSHI ini diharapkan untuk datang! [si Tuti ama Rafiq gak ada sih..udah lama pindah kampus dan pindah jurusan]

Beberapa temanku sempat pesimis juga karena hujan menggila di siang hari. Untungnya, atas izin Allah SWT., hujan reda juga menjelang sore hari ^_^ yokatta naa~

Saat ini foto angkatan ASLInya masih berada di tangan sang fotografer, blom sempat kami copy. Mungkin besok² udah ada. Padahal pengen liat bentuk -08- nya kayak gimana ancurnya..hahaa. Sekarang aku cuma bisa upload beberapa sesi narsisme anak² HOSHI. Itupun cuma sebagian. Mereka narsis di hape masing² soalnya.. :P
















Photobucket
lagiiiii!!! lagiiiiii!!! :P
Jya ne~ Wassalam,,,


luv,
emma*saatnyamengurusblogHOSHI08^^

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^