Tuesday, October 12, 2010

Pengeksposan FOTO ANGKATAN HOSHI*08 ^o^)/

Assalam,,,
Konbanwa,minna~~
Nah, kenapa yah kok aku sering sekali update blog di malam hari seperti sekarang ini? Jawabannya : Karena modem punya kakakku emang cuma lowong pas malam hari. Artinya : emma sering online pakai modem pinjaman..hahahaa. Siang sih lowong juga, jarang dipakai coz kakakku ke kantor tanpa membawa modemnya, naaah..begitupun aku. Siang2 pasti ada di kampus! Tapi aku dilarang, diwanti-wanti, dan dinasehati untuk tidak membawa(lari) modem oleh kakakku. Modem harus tetap bersemayam di rumah..gak untuk dibawa kemana-mana. Jadi kesimpulan dari wacana di atas adalah : GEJE dan GAK PENTING banget! hohohoo
Anggap saja yang di atas itu kalimat pembuka..^_^

Nah, malam ini akan aku posting foto angkatan Hoshi yang udah dicetak dan beberapa foto yang dijepret ma fotografer hari itu ^_^
Daaaaaan...inilah diaaaaaaa....!! (maap telat postnya,,)


inilah foto KAMI yang dicetak oleh sang fotografer dan sekarang terpajang di himpunan ^_^ [tapi pliz deeeh..lihat gak sih bayang2 hitam di sudut belakang itu? kentara sekali kalo abang bakso dan gerobaknya mau dihilangkan, tapi jadinya gak rapi!!ckckckk]



Dibalik foto itu, tersembunyi sebuah kisah..#menerawang jauh#

Sebelum foto yang sesungguhnya terlaksana, beberapa anak Hoshi, termasuk aku :p, sibuk nyari-nyari tisu dan bedak buat membersihkan dan menutupi kekusaman kulit yang terpancar indah setelah menjalani kuliah dari jam 7.30 pagi sampai jam 3 nonstop Photobucket. Nampaknya semua orang tidak mau terlihat kuyu saat dipotret. Ini terbukti dengan ditemukannya fakta bahwa teman yang paling anti pakai2 bedak alias dandan kalo ke kampus dan bahkan mendapat julukan YAKUZA(mafia Jepang) akhirnya luluh [dan dengan gagah berani] berujar kepada temanku yang notabene sangat feminim, "BEDAKMU DULE...".hehehee..
Sesi foto angkatan ini rupanya dapat menguak sisi lain seseorang~hahahaa
Photobucket

Ada juga teman-teman yang sibuk beli bakso dan jajanan lain sambil menunggu semua teman datang berkumpul. Aku tidak sempat mencuri barang 1 bakso sekalipun saat itu karena emang lagi p**sa. Aku harus konsisten!!! Jangan sampai bakso merobohkan ibadahku! <---ciieeeh.."jadi kenapami Bu aji?"

Hal yang sangat kusayangkan hari itu ada 2. Pertama : kok yang gak pake jaket angkatan dipasang di depan semua?? kan jadi tidak harmonis...(ini pendapatku dan kebanyakan teman lho~). Kedua : TIDAK JADInya saudari Ayu Azhariyah alias Ua alias Aza untuk ikut berfoto, padahal dia udah lama ada di Ipteks dengan kami. Kami terlalu lama menunggu teman2 yang berkumpul, makanya Aza memutuskan kembali ke kampus untuk melanjutkan kuliah meski foto angkatannya belum dimulai [rajin sekali kamu, nak..mama bangga padamu..]. Kebetulan Aza mengambil mata kuliah lain yang dimulai jam 4 hari itu. Sayang sekali..Aza tidak ikut berfoto bersama. hikz...beginimi kalo sallo dudu ki' e..., tapi ada uga lho beberapa teman yang repot2 balik ke kampus setelah foto angkatan <-- karena sebelumnya mereka minta izin ama dosen yang bersangkutan. Jadi telat dikit gak apa2 katanya..hehee ^_^ Diluar itu semua..aku tetap senang!!yayayayayaaaah..Alhamdulillah..


This is our video. Recorded by my handphone. Maap goyang2,, sumpah! lagi gak menari ja' waktu itu kasian..
Check this daaah...:p
video

Fotonyaa...!!

BELUM SIAPPPP KODONG!!! [perhatikan wajah mereka masing2..hohohoo *nakke mo iya..apare' kucari dikantong itu?sibukna dende'..hehe]


ini dia si cantik dan si ganteng~hehe [sayangnya Rani belum datang alias DATANG TELAT ke gedung Ipteks, makanya dia tidak ada di foto ini..]


Stand up for love...nda nyambung memang~tapi ada kata STAND UP nya jadi tulis2 saja..hehe

Sangat miris melihat foto ini (apalagi foto posisi berdiri yang lain!!). Yang tinggi2 pada ngumpul semua di depan. Malah ada yang gak mau nunduk. HEEEEY!!! Itu yang berdiri di bagian belakang mana kelihatan???!! Yang salah kami yang terlalu banyak, kami yang termasuk 'kaum kecil', posisi yang agak berjauhan, atau fotografernya yang kurang pandai mengambil angel?? Wallahua'lam...
Photobucket

Salah satu foto favoritku karena kami membuat ANGKA KOSONG DELAPAN^^ [meski bentuk DELAPANnya agak rancuh dan sulit diterima dengan akal sehat sehingga kurang meyakinkan untuk disebut angka DELAPAN tapi tetap kusuka~hehee~Lihat, Mary ada di sudut atas, gak ikut masuk barisan..ckckck. Nah, di sini si Rani udah datang~ sebelumnya dia sempat foto 2X dengan posisi duduk dan salah satunyalah yang dicetak.. ^^]


Dan satu hal yang gak terlupakan di sore itu (padahal sebenarnya sempat lupa juga sih kalo gak lihat fotonya..-__-) yaitu, ***SEPATUKU MINTA MAKAN*** alias jahitan dan lemnya lepas. Salah satu sepatuku minta makan LEM!! Kacaunya deeeh!! Untung aku bisa sadari hal itu sebelum ada teguran teman. Hahahaa.. Saran temanku begitu mereka kuperlihatkan sepatu menganga itu :
a. kasih lem, em.. [kapan keringnya??]
b. rekatkan pake doubletip saja.. [siapa yang bawa??emang kuat?]
c. pakai lakban hitam mo..bisaji itu.. (iya bisa, tapi lakbannya bisa bikin orang2 nengok nanti!!]
d. ada jarum pentulku. Mau pakai itu?
[ooh..kebetulan bahan sepatuku dari kain dan busa lunak..kayaknya masuk akal pake jarum~]
e. nyeker saja pulang, em.. [makasih, ya..]
f. beli sendal saja..?? [iya, tapi tokonya dimana?? T__T]
g. kasih nasi.. [HEH!! Loe kate surat??!! Surat saja direkatkan pake lem! >_<] SUDAAAH!! Dari beberapa opsi di atas, aku pilih yang D, karena hanya itu yang kurasa paling NORMAL dan sesuai dengan kondisi saat itu juga kondisi sepatuku yang berbahan lunak!! Itu saran dari Musyo..hehehee. Aku heran juga sih "kok persediaan jarum pentulnya banyak begitu ya?", tapi lumayanlah..2 jarum pentul berwarna biru tuanya (sesuai dengan warna kain sepatuku yang ringan) bisa nancep lumayan kuat. Untuk menjaga biar jarumnya gak lepas, aku jalan kayak orang baru jatuh dari pohon!! Terseok-seok, nyeret-nyeret sebelah kaki. Kalopun mau jalan normal pasti lambaaaaatt sekali!! huhuhuhuu. Syukurlah ada teman pulang. Si Linda sabar nungguin aku jalan. Sekali-sekali kami take photo juga, karena pemandangan di sekitar danau Unhas di sore hari bagus..^_^v

Nee, minna..Inilah kami, Hoshi 08...^_^
Alhamdulillah..akhirnya foto dan video bisa dipublikasikan juga..hehehe. Semoga anak Hoshi bisa melejit juga ketenarannya, gak kalah ma Shinta-Jojo. Lho??? gak pentingnyaji! XD
Jya ne..Mata! Wassalam,,,


luv,
emma*yangmasihmaumaenflyingfox!!

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^