Thursday, December 30, 2010

Nobar akhir tahun...~3~

Assalamu'alaikum

Masih seputar bolaaaaaaaaa~
Maklum, lagi kena 'demam bola' sih. Aku demam bolanya tuh paling pas final. Itupun kalo negaraku ikut maen di final. Kalo gak maen yah santai aja sih. Gak seperti sekarang..kayak cacing kepanasan..hehe

Dunia pasti sudah tahu! Indonesia menang dengan skor 2-1 pada pertandingan leg 2, tapi tetap yang keluar sebagai juara AFF 2010 itu Malaysia! Soalnya skor timnas kita masih kurang 2 gol dibanding Malaysia. Ya sudah..Bener2 yah rejekinya mereka. Sebagai hamba Allah yg berusaha taat, aku tetap (berusaha juga) menerima keputusan-Nya. Semuanya patut disyukuri. Dan sebagai warga negara yang berbudi luhur..(ihhaaaa..:D) aku ucapkan "Selamat...Tahniah...Omedetou...Congratz...buat Timnas Malaysia!!". Salam dari temanku buat Raja Gopal yah..hehe :))

Meski begitu, dalam hatiku..TIMNAS INDONESIA TELAH JUARA~!! I'm Indonesian, and i'm proud!! Pemenang sejati adalah kalian! :))
Lihat saja, di detik2 terakhir, dengan tetap sportif, Nasuha dan kawan2 berjuang dan berusaha menyelamatkan bangsa...Terharu jadinyaaaa~ pokoknya BANGGA DEH!!
Mereka telah bermain lebih baik di leg 2. Aku menghargai usaha mereka. Thanks to Timnas Garuda....Tetap semangat yo, abang2!! InsyaALLAH di pertandingan 2 tahun nanti, kalian bisa berkumpul lagi..bermain bersama..dan menjadi juara. Saat itu insyaALLAH aku dan teman2 bisa menyaksikan aksi fantastis kalian. Aaamiin ^_^
*ada yang janji bawa2 Nasuha Jr..siapa tuh??hahaa

Nah, sama seperti beberapa hari yang lalu, aku dan teman2 kembali ngumpul buat nonton bola bareng. Acara nonton kemarin itu, menyenangkan. Bisa kumpul dengan teman2 (HOSHI) dan kak Yance di himpunan sambil makan gorengan..sederhana, tapi berlangsung khidmat. Ahaaaay~ Pertandingan bolanya juga benar2 mendebarkan. Babak pertama bikin jantung mau copot, soalnya bola tendangan timnas gagal masuk terus ke gawang Malaysia! Saking tegangnya, sampai temanku nge-sms "santai..." ama "jangan tegang..." padahal jaraknya cuma 2 langkah dari posisiku! hihihiii..ngeledek mas?

Aksi2 pemain di lapangan hijau juga membuat para cewek di himpunan teriak2 histeris gak jelas. Seniorku, kak Yance, sampe bilang "ededeeh..ributnya di sini!" hehe. Namanya juga nobar = nonton bareng = ramai = ribut. Bukan cuma pemain timnas Indonesia (seperti BePe, Bustomi, Irfan, Gonzales, Firman, Nasuha, dll..) yg bikin heboh suporter (kami), tapi aksi cemerlang penjaga gawang alias kiper Malaysia, Khairul Fahmi, yg mukanya kayak orang Jepang (padahal orang Cina) itu juga yg membuat suasana gaduh...ckckck. Terlalu jago menghentikan bola! Alhamdulillah..di babak kedua, kiper ini lengah. Indonesia kebobolan 1 gol. Namun, bisa membalas dengan 2 gol.
*ingat..ingat..kita mendukung dengan cara yg benar lhooo! :))


anou...
Hm...sebenarnya situasi saat ini kurang baik...
banyak nyamuk!!huhuu
so, postingannya sampai sini dulu yah~ kapan2 dilanjut..plus foto dan video sebagai bukti keributan di himpunan! hohoho
*peace ^__^v

PLOOOKK!!
1 tepukan, 2 nyamuk tewas~

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^