Friday, February 22, 2013

FIKSIMINI : Lentera Cinta Alexandria

DUAAAARRRR..!! DARR!! DERRR!!

Sedetik kemudian bunga-bunga api memancarkan pesonanya pada langit malam kota Alexandria yang hitam. Dari beranda kamar lantai 12 hotel ini kita menyaksikannya, hanya berdua. Angin malam cukup dingin, hingga menggerakkanku secara otomatis untuk melindungi tubuh kecilmu dengan pelukan dari arah belakang. Aku tak tahu apa yang kau pikirkan saat ini. Harapku, kau bahagia.

Dibalik gemuruhnya, kudengar kau berucap lirih, "Subhanallah..indah sekali..". Mungkin kau mengucapkannya dengan mata berbinar kagum seakan ada bintang penuh sesak di dalamnya. Ya, karena seperti itulah sorot mata yang selalu kutangkap saat kau merasa takjub dan gembira, gerak-gerik khas yang kau bagi padaku, belum lama ini. Begitu meriah bunyi bunga api itu dengan segala warna warninya, akan tetapi suara lembutmu mampu menarik hampir semua perhatianku.

"Lihat yang hijau tadi? Bagus sekali ya??", katamu dengan tiba-tiba menolehkan wajah ke arahku. Wajah yang begitu dekat. "Iya, indah ya.." timpalku pelan, sambil tersenyum memandangmu yang tersipu.
Dan kau tak tahu perasaanku saat ini, sampai tiba saatnya kukisahkan pada anak-anak kita..

Akan tiba hari dimana anak-anak kita bertanya dengan tatapan polos mereka, apa itu cinta. Maka akan kujawab mantap,
"cinta itu Allah..yg mempertemukanku dengan bunda kalian.."

Iya, dinda.. Saat ini aku sedang jatuh cinta. Seperti hari kemarin, esok dan selamanya, kepadamu, in syaa Allah..

=======

*Rahmah Al hasnah Yusuf, 18 Feb 2013, menjelang jam 4 dini hari, inspirasi after rain :D

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^