Friday, November 01, 2013

Penampilan sempurna

Assalamu'alaikum. :)
Hendak berbagi tulisan, sahabat...

Bismillah..
Bagian tubuh mana saja yg WAJIB ditutup dengan baik, Muslimah? SEMUA..

SEMUA anggota tubuh adalah aurat, kecuali wajah dan telapak tangan. Bahkan sebisa mungkin, lekukan tubuhpun tidak (tidak boleh sengaja) ditampakkan..

Apa untungnya bagi kita mengikuti trend dan fashion berhijab yg jauh dari syar'i?? Pujian? Pujian cuma pujian, sebatas bibir sebatas tulisan, ia tidak dibawa ke liang lahat, ia tidak akan menambah saldo amal kita, justru boleh jadi pujian menjadi ujian yg baru dan halus..
Terlebih, apa untungnya bagi kita bergaya semodis mungkin tanpa ikut aturan-Nya, jika RABB yg katanya kita cintai itu tidak memerintahkan, tidak suka, TIDAKLAH RIDHA?? :')
Justru rugi bukan? Padahal perintah dan aturan-Nya untuk pakaian muslimah itu jelas dan sederhana, manusia saja yg menyulitkan dirinya sendiri..

Aku dan engkau, Muslimah..
mari bersama-sama berjuang menjadi mukminah. Terus belajar, mau mendengarkan nasehat yg baik, dan berusaha istiqomah dalam kebenaran. Alhamdulillah jika telah menutup aurat. Tinggal belajar mengaplikasikan pakaian muslimah yg syar'i. Sembari terus menjaga kehormatan diri, membaikkan akhlak, seperti do'a kita selama ini. Kuatkan dan luruskan niat, ingin menjadi lebih BAIK semata-mata krn mengharap ridha Allah..

Muslimah..
Penampilanmu sempurna dengan aturan-Nya, cantik dalam kesederhanaan, dan akhlak indahmu menjadikanmu begitu istimewa nan mulia.. Allah melihat semua itu. in syaa Allah.


Semoga bermanfaat, Shalihat...
Undur diri. Kita bertemu lagi nanti, in syaa Allah :)
Wassalamu'alaikum.



salam,
rahmah/emma :)

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^