Tuesday, February 28, 2023

Momen Musywil X FLP Sulsel dan Milad ke-26 FLP

Masyaallah Alhamdulillah, tanggal 26 Februari kemarin pengurus Forum Lingkar Pena (FLP) wilayah Sulawesi Selatan periode 2021-2023, "Kabinet Dedikasi" yang dinahkodai oleh A. Batara Al Isra, telah melaksanakan Musyawarah Wilayah X FLP SulSel dan Milad FLP ke-26. Dalam kepengurusan ini aku berada di Divisi Humas dan bertanggungjawab sebagai PIC/pj/admin sosial media FLP SulSel (facebook dan IG). Sama seperti di kepengurusan sebelumnya, di Kabinet Bahagia yang dinahkodai Ahmad Mdi selama dua tahun (2019-2021), yang juga bertugas di Humas. FYI, sebelumnya lagiii, aku juga tergabung dalam kepengurusan cabang Makassar di divisi Humas selama satu periode😃. Setelah semua tugas dijalankan dalam kepengurusan FLP cabang Makassar dan FLP wilayah SulSel, kini tunai sudah tugasku.😁

Foto beberapa pengurus FLP Kabinet Dedikasi :)
Musywil berlangsung dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam, dengan kegiatan yang padat, dimulai dari kegiatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) ketua, bendahara, sekretaris, dan seluruh divisi kepengurusan Kabinet Dedikasi, diselingi dengan ishoma (istirahat sholat, makan), kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru dimana melalui pemungutan suara Sandy Warman terpilih menjadi nahkoda baru FLP SulSel periode 2023-2025. Setelah itu kegiatan milad FLP ke-26 pun berlanjut, yang diisi dengan pemotongan kue, makan malam, tukar kado, dengan hiburan seperti pembacaan puisi dan pengumuman pemenang lomba COPAS (konten foto dan caption), serta pembacaan pemenang Award FLP Sulsel.

Dokumentasi kegiatan Musywil dan milad kemarin ada di FB dan IG Flp kok. Di sini aku hanya posting beberapa saja.😊

Momen LPJ Divisi Humas


Rangkaian milad FLP : tukar kado ^^

Ada momen yang lucu di sini, bisa dicek di IG FLP aja :D

Beberapa kader cewek FLP yang mengikuti kegiatan sampai malam >,<

Kader FLP yang bertahan sampai akhir kegiatan! (banyak yang pulang duluan sih) ^^
Tunai sudah Musywil X dan kepegurusan FLP SulSel periode 2021-2023. Dua tahun kepengurusan telah mengantar semua yang berproses di dalamnya kepada pembelajaran dan pengalaman baru. Estafet keorganisasian ini pun diserahkan kepada calon-calon kader yang semoga senantiasa dimampukan-Nya.

Mohon dimaafkan segala yang kurang, terima kasih untuk semua yang telah berjuang.😊

Salam,
Rahmah/Emma

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)