Saturday, March 04, 2023

Cerita miniku di Lomba CerMin Inspirasi Foto lolos diterbitkan!!

Alhamdulillah. Cerita mini yang kutulis dan kukirim dalam kompetisi ini 1 jam sebelum deadlinenya berhasil lolos untuk diterbitkan dalam sebuah buku. Masyaallah, pencapaian pertama di bulan Februari 2023 (karena pengumumannya udah ada sejak Februari). Terima kasih atas support temanku, Dede, selama proses menulis cerita mini ini. Dan inilah penampakan bukunya setelah tiba di rumahku awal Maret ini (dikirimkan oleh penerbit).😊

sampul depan buku dan sertifikatku ^^

sampul belakang buku <3

Masyaallah. Meskipun belum menyabet 3 besar di lomba cerita mini tema Inspirasi Foto kali ini, tapi aku udah bersyukur banget karena salah satu cerita miniku berhasil terpilih untuk diterbitkan ke dalam salah satu buku antologi dari 3 seri antologi cerita mini Inspirasi Foto : Mozaik, Monokrom, Montase (karena semua naskah terpilih dimuat ke dalam 3 buku terpisah, jadi masing-masing buku tidak terlalu tebal, tetapi semua foto yang kami kirimkan dicetak full color). Dan suatu kehormatan karena di sampul belakang buku ini ada sebait kalimat dari tulisanku.😊💗

Nama penulis yang karyanya lolos untuk diterbitkan, disusun berdasarkan abjad nama ^^


flyer Buku MONTASE dari trilogi Cerita Mini Inspirasi Foto :)


Beberapa alasan mengapa masih banyak naskah yang ditolak/tidak lolos.

Kompetisi menulis ini gratis dan gak diwajibkan beli bukunya bagi penulis terpilih (tapi kalau mau beli juga bagus sih, penulisnya dapat harga diskon hehe), dan bagi cerita mini yang lolos 3 naskah terbaik bisa dapatin hadiah plus bukunya juga diberikan gratis kalau nggak salah.

Foto ke-5 itu ada beberapa catatan mengapa masih banyak karya peserta yang tidak lolos seleksi (mari dipelajari agar karya berikutnya bisa lebih baik).

Buku ini diterbitkan full color. Semua foto yang penulis kirimkan dalam kompetisi akan dicetak berwarna. Tersedia buku versi soft cover dan versi hard cover juga😍. Silakan cek video untuk melihat isi buku.


Terima kasih, panitia penyelenggara!❤️

Terima kasih atas apresiasi dari beberapa temanku yang ikut membeli buku Montase dan buku antologi cerpen lain yang memuat karyaku. Terima kasih banyak, jazakumullah khair🤗. Kalian luar biasaaa~ *pakai nada Ariel Noah.

Salam,
Rahmah/Emma

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)