Sunday, January 11, 2009

KOMIKERS

Segelintir manga yg lagi aku ikuti hingga kini...

Ini kapan tamatnya yah..??Musuhnya kok makin banyak?!heheheee

INUYASHA by RUMIKO TAKAHASHI

Ceritanya bagus!! Love it!!

FRUITS BASKET by NATSUKI TAKAYA

Setiap ada Conan, pasti ada pembunuhan! Jd baiknya gak usah dekat2 ma Conan....(huhuhu)

MEITANTEI CONAN by AOYAMA GOSHO

AAARRRGGGHHHH!!!Jilid 11nya kapan terbit lagi seeeh???!!!Sebenarnya aku pernah lihat&baca, tp pas nyari2 lagi di toko buku eeeeeh GAK ADA!!Udah 3 tahun kaleeee nunggunya!!

D.N.ANGEL by YUKIRU SUGISAKI

Huuuwaaaaaahhh....kono manga wa OMOSHIROI desu ne!^^=

PURELOVE~KAMIKAZE CAPTAIN by SHIZURU SEINO

Makin lama ceritanya makin kereeeeennn!!!*o*v

NARUTO by MASASHI KISHIMOTO

Ceitanya bagus,lucu,Eropanya kental banget!(nonton movienya)Membuat ku jd suka ma musik klasik!!heheheee

NODAME CANTABILE by TOMOKO NINOMIYA

Baru-baru ini aku ikuti dan komiknya membuatku penasaran dgn dramanya...^^;;

HANAZAKARI NO KIMITACHI E by HISAYA NAKAJO

heheheePhotobucket

8 comments:

  1. Nice blog you have too :)
    Thanks for visiting! ^^

    ReplyDelete
  2. @Kanji_chan : a, doumo arigatou, kanji-chan.. ^^=

    ReplyDelete
  3. aku mw promosiin komik2 ksukaanku,,,
    1. Perfect girL eVolution
    2. Skip beat
    3. eye shield 21
    4. wild life
    5. yakikatei japan
    6. homunculus
    mmm,,, masih banyak tapi ku lupa i juduLx... hahahahahaha

    ReplyDelete
  4. oia,, bdw gambar cover komik paling baawah itu... mstikah msuk pnampakan seorang cew aneh??!!! :p

    ReplyDelete
  5. @dian :
    koment 1=wah,banyak jg...ntar sy cari,ok?!^^Kayaknya yg Eye shield itu ada animenya deh di tv sekarang...hm...
    koment 2=sirik amat seh!(hohohoo)

    ReplyDelete
  6. iah,, mang ada mi animex...
    tapi komikx juga seeru loh,,,hohoho
    sPa juGa yg srik... msLahnya hancur itu komik kliatan kLo ada pnampakanx,,wkakakakakaka

    ReplyDelete
  7. Gw juga ngoleksi yg sama kayak elo. Emang itu doang yg bagus sih

    ReplyDelete
  8. @Dian: Iya, teman2ku jg pada suka ma animenya.lagu2nya minta download semua!ckckck

    @Si pu a: Gitu yah?? Ada perkembangan terbaru dgn DNAngel gak?ckckck...Gila..jilid 11nya kelamaan...huhuhuuu

    ReplyDelete

say what u need to say.. ^_^