Sunday, January 11, 2009

Soundtrack..in here!!

Assalam,,,
Kali ini aku lagi dengerin secuil soundtrack movie KIDS yg tanpa sengaja aku convert dari video ke wavesound (jadi yg kedengaran cuma suara doank~hehe). Aku pikir itu soundtracknya beneran, ternyata bukan. Aku cuma salah convert dulu. Hehehe. Tapi lumayan enak backsoundnya. Pengen punya yg asli deh. Tapi sayang aku belom tahu judulnya. Kalo udah tahu judul, mungkin aku bisa free download..?! ^^;; Ada yg tahu..??

Kemarin aku dapat soundtrack Last Friends! Judulnya “Prisoner of Love”, by Utada Hikaru. Awalnya aku pikir Prisoner of Love yg aku download itu soundtracknya Hanakimi, ternyata bukan (lagi). Karena waktu aku dengar lagunya dari winamp, kok kayak familiar yah ma lagu itu..pernah dengar dimana?! Soalnya kalo ini soundtrack Hanakimi kok kedengarannya gak cocok yah?! Kurang ceria..hehee. Oh..rupanya Prosoner of Love aku pernah dengar waktu nonton cuplikan dorama Last Friends yg ada di youtube, yg mewarnai adegan perkelahian antara Ruka (Ueno Juri) dan Sousuke (Nishikido Ryo). Lagunya enak juga nih di dengar, gak rugi udah download hehee..si Noe (temanku yg suka banget ma Utada Hikaru/Hikki) pasti bakal suka dengan lagu ini!!

Berbicara masalah soundtrack Hanakimi (insert song), rupanya cek per cek aku udah dapat yg judulnya PEACH by Ai Otsuka. Nah, kalo lagu ini nih..cocok banget ma Hanakimi yg kesannya ceria dan kocak. Ai Otsuka suaranya kayak anak kecil di lagu ini. Agak berbeda dengan lagu yg dia bawakan untuk movie Tada, Kimi wo Aishiteru - just, loving you, berjudul Renai Shashin. Kalo disuruh milih antara Peach ama Renai Shashin, aku pilih Renai Shashin. Alhamdulillah aku juga udah punya lagu itu. Aku download setelah nonton movie Tada, Kimi wo aishiteru-nya Tamaki Hiroshi! Oh ya, aku juga tahu 2 lagu Ai Otsuka, judulnya Daisuki Da yo (gak tahu dapat darimana..) dan Planetarium (lumayan enak didengar..). Planetarium itu soundtrack dorama Hana Yori Dango/ HanaDan. HanaDan versi Mandarin lebih dulu booming, judulnya Meteor Garden. Yupz, yg diperankan oleh F4 itu lho...^^

Nah, ni aku bagi2 link biar kalian bisa download juga..^^= douzo..

Renai Shashin – Ai Otsuka (Tada, Kimi wo aishiteru) INSTRUMENTAL!!
Renai Shashin - Ai Otsuka (Tada, kimi wo aishiteru) ORIGINAL!
Ikenai Taiyo - Orange Range (Hanazakari no kimitachi e)
My Love - Kawashima Ai (Hanazakari no kimitachi e)
PEACH - Ai Otsuka (Hanazakari no kimitachi e)
Daisuki Dayo - Ai Otsuka (audio version)
Planetarium – Ai Otsuka (Hana Yori Dango) ACAPELLA VERSION!!
Prisoner of Love – Utada Hikaru (Last Friends)
ni aja dulu..ntar di tambah.. ^^

JYA NE! ^^
Wassalam,,,

2 comments:

  1. kayaknya kita satu selera..

    ReplyDelete
  2. @simplicity : ^^v klo gitu tukeran info yah!Thanks dah mampir..(gmn cara koment ke blogmu..?-__-;;)

    ReplyDelete

say what u need to say.. ^_^