Saturday, January 10, 2009

Hanazakari no kimitachi e~For you in Full blossom

Assalam,,, KONBANWA! Lama tak bersua..(baruji 5 hari de’e..hehee). Pa kabar??^^

Sebenarnya kemarin aku pengen onlen. Bisa sekalian ngeblog atau download kan? Tapi karena kemarin aku baru aja nyewa manga*(komik*) di Snoopy~abis ke kampus dan bank urus pembayaran SPP~, aku jadi keasyikan baca komik hasil sewaanku itu, dari malam ampe tengah malam! hehee. Hanazakari no Kimitachi e a.k.a HANAKIMI.

Aku tuh udah lama lihat ni manga, sejak sebelum sering ke Snoopy, cuma dulu aku kurang familiar ama judul terbitan Indonesianya, For You In Full Blossom. Jadi kurang tertarik aja. Yang aku tahu ya yg judulnya Hanakimi itu. Bahkan aku makin penasaran ama Hanakimi versi dramanya setelah sempat nemu artikelnya di salah satu majalah anime, dimana Shun Oguri, Maki Horikita, dan Ikuta Toma bermain di Hanakimi drama. Orang2 udah pada ngegosipin tuh drama, padahal aku aja belum baca komiknya sama sekali! Huhuu.

Rencananya aku cuma mau baca 1 atau 2 jilid manga itu dari 5 jilid manga yg aku sewa. Eh ternyata ceritanya makin lama makin seru dan itu membuatku penasaran dgn kelanjutannya!! Alhasil aku tamatin deh 5 jilid awal Hanakimi itu! Heheheheee. Malah sekarang aku pengen banget baca jilid lanjutannya. Yang (kalo gak salah) sekarang udah sampe jilid 20!! Oh no!! Ketinggalan banget ya dirikuw..?! Sayangnya Snoopy jauh dari rumah (cuma emang dekat dari kampus). So, rasa malas bepergian membuatku tidak bisa menyewa manga lanjutannya untuk sementara waktu. Hari Senin aja deh..Lagian emang hari Senin aku ada keperluan kok di kampus...~Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui~hohoho
~mending telat, daripada tidak sama sekali~

...Nakatsu, Mizuki, Izumi...
Ashiya Mizuki and Izumi Sano
Shun Oguri (Izumi Sano), Maki Horikita (Ashiya Mizuki), Toma Ikuta (Nakatsu)
ini pemeran hanakimi drama berdasarkan komik hanakimi..
Ada yg suka dgn Hanakimi?? Pastinya banyak!hehee^^ Wassalam,,,

2 comments:

  1. Anonymous10:09 AM

    Itu yang ceritanya yang cewe nyamar jadi cowo itu ya?

    ReplyDelete
  2. @Sipa : yupz, hanakimi drama diadaptasi dr manga nya sendiri, dgn judul yg sama.. ^^ udah nonton dramanya??

    ReplyDelete

say what you need to say & be kind :)