Wednesday, July 01, 2009

Movies running..masih dalam rangka liburan!

Assalam,,,
Konbanwa, minna!Genki?^^
Howeeeeeh....diem di rumah gak slamanya bikin BT kok..(asal ada yg dikerjain" aja sih..hehehe). Seperti aku misalnya-->Nonton..nonton..dan nonton....!!
Ohya, OKURIBITO..biarpun ditonton berkali-kali, gak ngebosenin!!Filmnya menyentuh..ASLI BAGUUUUUUSSS!!!Sedia tisu sebelum nonton deh..>,< Nah, ini beberapa film yang aku nonton beberapa hari yg lalu plus yg baru aja aku nonton, tadi!^^
BE WITH YOU [gambar dari sini]


ANMITSU HIME [gambar dari sini]


Inoue Mao (pemeran Anmitsu Hime) latihan dulu..biar jago bela diri.Maklum, tuntutan peran!hehee [gambar dari sini]



PUSH [gambar dari sini]


GYAKKYOU NINE [gambar dari sini]

Hahahahayyy...Gyakkyou Nine itu film yg dibeli ma temanku, si Chakie. Ternyata ni film lebay juga!hehehe
fiuuuuhhhh.....apa lagi yah???Ohya, aku lagi nyari dorama ini nih...


SCRAP TEACHER yang diperanin ma personil Hey! Say jump! [gambar dari sini]

Konon kabarnya, dorama Jepang ini mirip dengan dorama "Seito Shokun"..Hmm..Penasaraaaaan!!Liat tuh Chinen Yuuri..KAWAII DA YOOOOO!!
Ok..NEXT!!^,^)/ tunggu kabar selanjutnya..hohohohooo
Jya, Wassalam,,,

luv,
emma


keluh kesah : susahnya aktifkan INTERNET DOWNLOAD MANAGER di laptop deh!!AAARARRRRGGGHHHHHH!!huhuhuhuhuuu..TASUKETE KUDASAI....!!

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^