Tuesday, May 06, 2008

Mei, Pajamas Party, dan Yui

Assalamualaikum wr wb,,

Hai,semuaaaa!! Pa kabarnya? Ktemu lagi denganku, Emma. Wahh wah..sekali lagi sodara², aku baru bisa posting blog sejak ‘mati suri’nya blog ini sebulan lalu..hehe. Soalnya suka lupa..& kadang gatau mau nulis apa..^^;; Pdhl sbnrnya banyak bgt yg trjadi selama sebulan kemaren tp nggak tahu mau mulai darimana.. Hehehe
Hm..ini aja..sedikit info dari famku..Alhamdulillah pona’anku yg ketiga udah lahir! Lahirnya bulan April lalu sih. Kali ini cowok (setelah 2 sebelumnya cewek semua). Namanya belum jelas siapa..Yg penting ada ‘Daniswara’nya. Dia dipanggil Danis(kakaknya Danis, Iya’, manggil Danis dengan sebutan Aco’..Pliz deh!!).

Dan tanggal 27 April kemaren Iya’ ulang tahun yg ke-2. Trus..tanggal 1 Mei kemaren..JREEENG kucing betina yg ada di rumahku berhasil melahirkan anak²nya dari dalam dos yg telah kusiapkan untuknya! Alhamdulillah.. Aku pikir anaknya ada 4 ekor. Ternyata ada 6!Waaahh..! Daaaaan..aku sempat merekam proses kelahiran beberapa anaknya..
Hebat, kan?! >_^v Hehehe
Yg bikin bingung...ke-6 bayi kucing itu mau dikasih nama apa?Ada ide?

Ohya, by the way, aku mau nanya skrng musim apa yah? Musim flu yah? Waktu aku ke warnet dulu..1 warnet flu semua, termasuk aku! Skrng Alhamdulillah aku udah sembuh dari flu..Tapi hikz..skrng aku batuk², sodara²! Malah detik ini lagi parah²nya. Soalnya hari Sabtu kemarin aku sempat nginap di rumah teman, Rizke. Karena di sana ada acara makan² nggak tahu dalam rangka apa & si Rizke udah ajak aku sejak jauuuh jauh hari sblumnya, jd aku sempatkan datang (lagian..makan² gitu lho!). Aku maunya pulang jam 7 atau 8 malam aja. Krn emang aku baru bisa datang jam 5 sore & nggak ada niat sama sekali buat nginap. Tapi trnyata dgn segala tipu muslihat Rizke (hahaha) akhirnya aku disuruh nginap dan pulang keesokan harinya saja alias hari Minggu..(ow..ternyata tuh orang udah mempersiapkan segalanya..)

Sblumnya kakakku, Yus, sempat kirim sms. Dia nyuruh aku pinjam kaset filmnya Rizke kalo ada. Malam itu Rizke emang lagi punya banyak stok kaset hasil sewaan. Ada 6. Salah satunya ‘The Fast & The Furious’. Aku udah nonton film yg itu. Lalu kita maunya nonton film yg nggak ada! Hehe. Jadinya kita ke rental CD buat nyari film² yg mau kita nonton. Trpilihlah judul-judul ini = The Fast & The Furious : Tokyo Drift (yg blum sempat kunonton di TO dulu..), Bridget Jones’s Diary, First Daughter, House of Wax (adeknya Rizke yg mau nonton..). Dgn adanya film² itu aku & segenap pnghuni rumah Rizke nonton bareng. Cuma 4 orang sih. Hingga akhirnya yg bertahan di depan TV hanya aku dan Rizke. Aku disediain kopi cappucino. Tapi nggak aku minum krn takut begadang. Aku kan mau tidur! Tapi ternyata eh ternyata..aku dan Rizke baru tidur setelah shalat subuh! Berarti AKU BEGADAAANG tanpa minum kopi!! Pantesan aku lihat kantung mata Rizke mulai hitam..huh..ternyata kantung mataku tak kalah parahnya..hikz.. T___T# Wah..ini sih sama aja dibilang Pajamas Party, soalnya kagak tidur semalaman!

Tak terasa kita berdua ngobrol dari jam 9 malam(sambil nonton VCD) sampe adzan subuh berkumandang!! Lailahaillalaaaaah...Astagfirullah aladziiiim...HEBA’NA MAMO!! Padahal kita cuma nonton 2 film, House of Wax ama TFTF : Tokyo Drift. Dan setekah itu cuma TV yg dinyalain (pertandingan bola lagi tayang). Ow..kita ngobrolnya mencakup segala hal ternyata. Dari masalah puasa, nazaar, jilbab, Hidayah, gebetan(hehe), UAN-SPMB, Sinetron&film² bertema Islam, film² rekomendasi masing², rumput lapangan bola, koran, David Beckham, Madonna, liburan ke Paris, orang² Jerman, segala hal ttg United Kingdom, khususnya London,Inggris (dimana pembicaranya adalah saudari Rizke), dan masih byk lagi cerita berantai lainnya!! Disela-sela malam itu aku di sms ama teman jg, Isna Fadhilah Ismail. Katanya dia punya rencana...Rencana apa lagi kamu punya, Isna!? Hehe

Hari Minggu paginya(setelah shalat subuh&tidur)aku bangun jam 11!!Ckckck..Belum mandi..kita berdua ngobrol lagi..Tentang Meteor Garden lah, ttg kuku lah, ttg jerawat lah (hikz..jerawatku belum sembuh² hingga detik aku nulis kalimat ini), topiknya apa aja deh..Dasar wanita! Hehe. Dan..fiuh..setelah melakukan aktifitas umum yg biasa & yg wajib (shalat maksudnya)..aku go home sore²an deh.
Dan inilah hasilnya...selain kantung mata yg bertambah hitam, suara jg jd parau. Serak. Dan batuk²ku jd makin parah aja.. T__T# Tenggorokanku sakiiit...Tapi ya sutralah..Aku mau jalani hari² ini dgn sebaik mungkin! ^,^;;

Lagu Together When..-nya si cantik Ayumi Hamasaki udah lewat. Skrng aku lagi dengar lagu milik Ayumi juga, judulnya Glitter, sambil masih ngetik (Btw, video klip nya Glitter bagus deh! ^^). Tadinya aku ngetik cerita seputar Teapanasz (Teapanasz itu nama kelasku waktu kelas 3 di Smansa), tapi skrng mau lanjut buat nulis blog. Wah, lagu yg trputar di hapeku udah berganti jadi RUIDO. Ni lagu singkat banget. Nggak sampe 1 menit. Yang nyanyi Yui. Yui itu penyanyi asal Jepang yg always bawa gitar di setiap penampilannya. Jago banget dia maen gitarnya. Suara Yui halus-halus gimanaaa gitu. Kadang bisa terdengar serak juga tapi tetap bagus! Beberapa lagu Yui yg aku suka : Good-bye Days, I remember You, CHE.R.RY, Tokyo, Rolling Days, and many more..Yui juga pernah maen di film Taiyou no Uta-Sebuah lagu untuk matahari (judul dalam bahasa Inggris : Midnight Sun). Movie yang berlangsung sekitar 2 jam ini diangkat dari serial drama TV yg pernah di tayangkan di Jepang, dimana di serial TV itu yg memerankan tokoh utama, Kaoru Amane, adalah si manis Sawajiri Erika (Sawajiri Erika yg pernah maen di film Jepang ‘1 Litre of Tears’-yg filmnya diplagiat jd sinetron itu lho..!). Lagu Good-bye Days Yui ciptakan & Yui nyanyikan sendiri di film Taiyou no Uta Movie. Lagunya bagus! Review movie Taiyou no Uta nya aku kasih kapan² yah! Hm..yg bikin aku penasaran ttg Yui ini..nama lengkap nih anak siapa sih?? Ada yg tahu nggak?! Masa’ Yui doank? Pasti dia punya nama keluarga, kan? Kalo ada yg tahu..kasih tahu aku yah! ^^

Nah, inilah aku!!
Aku jarang banget bisa aktifin/posting blog baru, tapi sekali nulis bisa sebanyak/sepanjang ini. MERDEKA!! Ohya, aku ada keinginan pengen buat blognya Teapanasz..! Di blog itu semua warga Teapanasz bisa nulis segala aktifitas mereka. So, kalo emang aku jadi buat blog baru atas nama Teapanasz, aku akan bagikan passwordnya ke warga Teapanasz biar mereka bisa akses sendiri! So, aku mau nanya pendapat mereka dulu.. ^_^
Supermassive Black Hole nya Muse lagi keputer. So, dah dulu yah!

Wassalamualaikum wr wb,,

1 comment:

  1. smangat, em!
    Yui terus bergemuruh.. Pajamas Party tetap jalan..blogmu tetap update ya.. spy kita saling mengetahui kegiatan masing-masing.

    Wait you in Kosmik.

    ReplyDelete

say what you need to say & be kind :)