Wednesday, September 27, 2006

Ramadhan hari ke-4..dan aku ikut seminar! :)

Assalamu alaikum,,,
wah..sekarang Ramadhan udah masuk hari ke-4 ya..Alhamdulillah aku masih bisa jalaninnya. ^_^ hehe~~ kayaknya nanti aku jarang onlen deh...coz gak tahu dapat duit darimana buat ke warnet. hohoo. Pasti uang jajan dipotong, kan alasannya "nggak makan"....aduuh!! hahaha. Gak bisa malak n ngerampok lagi donk!(kan bulan Puasa neh.. :P). Pokoke, tetap semangat!!

eh, katanya kalo bulan puasa tuh, berat kita bisa nambah ya?? Ini kok aku nggak ya?! Padahal mau nambah berat badan..! (jangan2 aku cacingan..hahaa..hadeeehh). kalo bisa nambah tinggi badan juga deh!! +__+
tapi susah juga~ :P

Ohya, gimana sahur tadi? makanannnya apa aja??
Aduh, kok jadi ngomongin makanan ya? Jadi kebayang-kebayang deh tuh..bisa makruh!! -__-"

Sebenarnya BANYAK BANGET yang terjadi selama aku ga ngisi ni blog...macem2!! Misalnyaa..s=hmmm salah satunya...
Aku pernah ikut jadi pengisi acara SEMINAR MUSLIMAH, di Gedung Adiguna Bhakti, pas hari Minggu.. :) jadi aku tergabung dalam kepanitiaan FUM "Forum Ukhuwah Muslimah" Makassar.
Di situ aku pake jilbab besar!! untuk yg pertama kalinya...Jilbab yang sampai hampir mata kaki. Cukup berat kainnya, tebal gitu. Baju gamisnya juga panjang. Ya iyalah..mana ada baju gamis pendek?! -__-"
Saat itu aku harus berorasi tentang Wanita sebagai hm..apa yah..pembelajar..pokoknya yang berhubungan dengan pendidikan gitu. Semua teksnya dalam bahasa Jepang!! Ya ampuuun~ padahal bahasa Jepangku masih sangat secuil.. di sekolah tidak ada mata pelajaran bahasa Jepang, aku cuma tahu bahasa Jepang dari tempat kursus, dan itupun masih dasar :(. Tapi karena udah menerima tanggungjawab, maka mari kita jalani sajaaa.. :D
*gara-gara si Ime nih (teman SMA) yang rekomendasikan aku jadi pengisi acara (orasi dalam bahasa Jepang)*
dan terima kasih kepada Rini koucho, kepala Kaori Bunka En yang udah menolongku mentranslate orasi berbahasa Indonesia kebahasa Jepang. Arigatou gozaimashita, koucho senseeeeiii :')

Aduuh...kikuk juga sih sewaktu tampil..tapi udahlah~ kan beramal :D dan anggap aja sekalian belajar! praktek bahasa Jepang sekaligus belajar tampil pede di muka umum. hahaa ^o^

Trus dari situ aku cepat-cepat ke Tante (nama tempat makan tuh..), dekat skulku, Smansa. Anak Orzat pada ngumpul, katanya mau ke Tanjung. Untung gak telat! Pas di Tanjung kita nyari tempat duduk di bawah pohon..pokoknya cari yang sejuk-sejuklah...
di tepat itu sempat terjadi "penembakan" antara Kk kelas n temanku..huehehehe~rame banget lagi!! Sayang pil pahit harus ditelan sang kk kelas karena beliau ditolak..hehee XD

and apa lagi yah....
Oya, minggu depannya lagi anak Orzat ngadain MORNING CAFE di Pantai Losari....Hikz. Aku gak ikut acara Reuni Akbar Spensix deh!! dan sayangnya, Morning Cafe kami ga berjalan sukses..huhuhuu
But, gak apa-apa.....yang jelas pengalaman itu bisa jd pelajaran yg berharga bagi kami agar lebih baik lagi dalam mengatur segala hal untuk kegiatan pencarian dana seperti Morning Cafe. ^_^=
and, akhirnya..masuk bulan Puasa deh!! :D

Alhamdulillah puasa perdana dan tarawihnya aku jalanin...meski tarawihnya di rumah aja....coz ga ada orang dirumah ^__^ waktu itu~ aku jadi satpam lah.
Udah dulu ah....mau melakukan sesuatu....hehehe~
Ayooo...perbanyak amal shaliiih.. SEMANGAT!! ^__^
Take care~siyyuuuuuuuuuuuuu~ Wassalam,,,


Luv,
emma :)

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^