Saturday, April 24, 2010

Modern In Japan Ways : sesi perlombaan

Assalam,,,Konbanwa~
karena dulu sempat ada adik dari Smunel yg minta foto-foto pemenang lomba di acara Pesta Budaya : Modern In Japan Ways, aku upload saja beberapa mumpung lagi kurang kerjaan~~ hehehee
(sebenarnya mau upload lebih banyak di fb,dek..)

Hari Pertama =
>> CERDAS CERMAT : BATSU atau MARU

Tim dari SMA Neg. 5 Makassar



Tim SMA Neg. 17 Makassar VS Tim SMA Katolik Rajawali



dapat bingkisan...^^




HARI KE-2 =
>> CERDAS CERMAT : QUIZ

3 TIM TERBAIK yg berhasil lolos ke babak final!!!

Ada juri cerdas cermat jugaaa. Terdiri dari Evelyne, Trinat, dan diriku!hehehee. Lhooo..kok aku? kan aku seksi dokumentasi. Yaah..tetap seksi dokumentasi. Cuma waktu itu aku diminta untuk catat nilai para tim di lomba cerdas cermat. Jadi, duduklah aku di kursi juri itu...hehee. Juri 'asli'nya ada kok di samping kami ^_^

Karena aku jadi tim penilai untuk sementara waktu, tugasku sebagai seksi dokumentasi diambil alih oleh Chaki. Jadi foto-foto berikutnya (saat lomba cerdas cermat berlangsung) adalah hasil jepretan Chaki.

TIM SMA Neg.1 Makassar (lho? tim dr Smunel masuk di foto jg..hehe)


3 TIM DI BABAK FINAL ^_^


>> LOMBA MEMBACA HIRAGANA-KATAKANA

Peserta dari SMA Katolik Rajawali


beberapa peserta di atas panggung yang menunggu giliran untuk tampil..(sisanya masih duduk di bawah..^^)


YAHOOOO!! Inilah juri-juri kita..(Kasma sensei, Kaneda sensei, Taqdir sensei, Ota sensei..)^_^v


Ini juga juri : Imelda sensei dan Ota sensei ^_^v


beberapa anggota divisi lomba yg telah berjuang keras untuk semua perlombaan!!(tp inimi smua tolo' na..hehehee)


Peserta dan rombongannya..^_^


HARI KE-3 =
>> LOMBA 4KOMA MANGA

siap-siap menggambar komik 4 panel..SEMANGAT!! ^_^


berbagai posisi agar dapat menggambar dengan nyaman~ >,<



>> LOMBA MEWARNAI

siap-siap lomba nih...


seriusnya tawwa...bagus lagi warna2nya... ^_^=


HASIL KARYA ANAK BANGSA!! SUGOOOOII NE!!


foto selanjutnya...nyusul...^_^ (insyaa Allah..kalau ingat :D)

2 comments:

  1. kaneda sensei cantit euy haha prikitiew~

    ReplyDelete
  2. hohohohohooo...

    ReplyDelete

say what u need to say.. ^_^