Saturday, August 15, 2009

Sweet Couple : Naruto dan Hinata

Assalam,,,
Konnichiwa!^^
Banyak yg mau aku posting...tapi karena saking banyaknya gak tahu mau mulai darimana👀
Hm, hari ini aku posting gambar Naruto-Hinata aja aaah! Sweet couple ini...Aku sukaaaaaa!!^^=




(Edit:) Nah, gambar di bawah ini baru aku tambahkan setelah anime Naruto benar-benar tamat. :’)

Segini cukup??
Ini gambar yg aku download dr berbagai web dan Pinterest. Gambar pertama itu fan art, tapi gak tahu siapa yang punya. 2 gambar black-white berikutnya itu dari manga Naruto, karya Masashi Kishimoto sensei. Dan 3 gambar berwarna berikutnya itu masih fan art, aku suka aja jadi kuposting hehe. Lalu 3 gambar berikutnya sepertinya masih fan art tapi digambar sesuai dengan alur cerita di Naruto, dan satu gambar terakhir yg berwarna itu dari anime Naruto. Aku baru posting saat anime Naruto udah tamat.

(Edit:) Ini bonus foto cosplay tokoh Hirata. Baru saja kutambahkan di tahun 2023 hehe. Cantik deeeeh❤



Maaf, gak bisa sertain alamat web tempat aku copy-paste gambar ini...Yang jelas di google dan Pinterest banyak tuh! Search aja yaa. Tapi sepertinya beberapa foto di atas ada credit/watermarknya kok, jadi bisa ketahuan itu karya atau milik siapa. ^^
Udah dulu yaaaa ;)
Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)