Monday, June 14, 2010

Samalona Island [Hoshi's STUDY TOUR part 3]

Assalam,,,Konbanwaaaaa~~
"LIBUR TLAH TIBA...LIBUR TLAH TIBA...HOREEE..HOREE..HOREEE..."Photobucket penggalan lagu Tasya mengawali postingan blog kali ini. Nah, beberapa hari yg lalu, aku bareng Kaneda sensei dan teman-teman HOSHI pergi berlibur ke Pulau Samalona. Hontouni totemo tanoshikatta yoooo~!! Pengen lagi...hohohooo. Kami pengen liburan karena sensei udah mau balik ke Jepang. Hikz....

Kami menyebut liburan kami sebagai STUDY TOUR , dengan alasan tertentu sih..Photobucket(ntar deh diceritain..hahahaaaa)
Sebenarnya aku mau nulis banyak, tapi laptop yg biasanya setia menemaniku lagi gak beres kesehatannya... T_T jadi gak bisa nulis banyak2 di rumah..huhuhuu
Namun, foto jg bisa bercerita kok...Silahkan dinikmati..!hehehee























Gimana??
Pernah ke sini nggak???Mau ke sini???? Photobucket
Jya, mata...


luv,
emma

4 comments:

  1. Emma! minta dta fotox dong... yg dkmu bgus2

    ReplyDelete
  2. @dweedy: oke..copy aja nanti..hehehe

    ReplyDelete
  3. wahh senseinya cantiik wkwk :p

    ReplyDelete
  4. @Fauzan : pastinya...hehe

    ReplyDelete

say what u need to say.. ^_^