Monday, August 03, 2020

Main ke Asiatique The River front Bangkok

Hi Bangkok!!😊
Kebetulan suka dengan foto yang pertama ini, entah siapa yang motret, Mira kah, Sera kah, atau Maghfira.. Hehe. Pokoknya thanks ya bu fotografer😚.


Trus di foto berikutnya kira-kira itu suasana perjalanan kami dari stasiun bus ke MBK, menuju BIG C, menuju A B C (lupa😅), lalu tiba sore hari di Asiatique Bangkok. Halte busnya banyak, sampai lupa gimana rutenya. Haha. Kami banyak bertanya di sana. Soalnya sempat muter-muter nyasar gitu..huhu. Saat mau menuju Big C pun sempat bertanya ke seorang ibu di pinggir jalan. Beliau menjelaskan dengan bahasa Inggris dan isyarat tangan, di saat beberapa orang lain yang ditanyai hanya bisa menggunakan bahasa Thailand😁. Alhamdulillah ibunya ramah. Agak beda sama penjual skincare di mall yang kadang jutek kalau ditanya-tanya..Mungkin dia lelah ya..Hehe😓


Di Asiatique banyak wahana. Bianglala, komedi putar, dll. Banyak banget spot foto yang instagramable. Dan ada banyak spot belanja, kafe,
 juga resto/tempat makan (mau ngemil makanan ekstrim juga bisa, bagi yang mau *canda😁 tapi bagi muslim tetap pastikan makan dan minum yang halal yaa😀).

Di postingan ini ada foto saat kami plesiran naik kapal keliling sungai (sungai atau danau ya? Luas soalnya. Wkwk). Trus ada foto saat kami singgah ke Chatramue, salah satu kafe brand minuman Thaitea terkenal di Thailand. Rasanya Masyaallah enak😍👍. Thaitea ori emang enak sih, apalagi kalau minum langsung di sana😉. 



Aku post 10 foto aja. Biar semua personel masuk😉😁. Yang penasaran kayak gimana suasana Asiatique, segera cek google. Foto yang kuupload ini hanya sebagian kecil foto dari banyaknya area menarik yang kami kunjungi. Fotonya juga terpencar, udah ada di memory lain.


So..Kapan ya travelling lagiii?? Insyaallah semoga ada rezeki berkah lagi. Ke tempat yang lebih seru. Aamiin ya Rabb.

#emmakizora #chatramuethailand #bangkok #thailand #asiatiquetheriverfront #asiatique 

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)