Monday, August 23, 2021

Berada di depan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem

Aku suka jilbab warna pink.

Aku suka pakai jaket atau kardigan.

Aku suka melihat pemandangan saat salju turun.

Dan aku berdoa kepada Allah agar kelak bisa mengunjungi Palestina. Ya, aku memiliki impian untuk bisa shalat di Masjid Al-Aqsa di Jerusalem (Al-Quds). Lebih mantap lagi kalau bisa berfoto di kawasan masjid Al-Aqsa dengan pose yang persis sama dengan ilustrasi ini😇.
Untuk sekarang kutuang saja doa dan imajinasiku dalam sebuah ilustrasi. Insyaallah semoga nanti impian ini terwujud nyata dengan ridho Allah..Aamiin ya Allah.
Yuk doakan keselamatan dan segala yang terbaik untuk saudara(i) kita di Palestina. Semoga mereka terlepas dari penjajah, bisa merdeka, dan perang benar-benar berakhir. Aamiin ya Rabb.💗
🎨 @emmakizora || Rahmah Alhasnah

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)