Wednesday, December 24, 2008

J-MOVIE : Tada, Kimi wo Aishiteru

“Ne, Makoto… ano kisu no toki, sukoshi wa, ai wa atta ka na?...” Itu sebait kalimat dalam drama movie “Tada, Kimi wo aishiteru”-Just, Loving You.

Pertanyaan dalam sebuah surat yang ditulis Satonaka Shizuru (Miyazaki Aoi) kepada Makoto Segawa (Tamaki Hiroshi), sahabatnya. Cerita ini diawali dari perjalanan Makoto untuk menemui Shizuru setelah Shizuru mengirimkan surat untuk pertama kalinya pada Makoto, sejak ia menghilang dari kehidupan Makoto beberapa tahun lalu.

Dalam perjalanannya, Makoto mengenang awal perjumpaannya dengan Shizuru. Makoto dan Shizuru bertemu pertama kali di hari upacara penerimaan mahasiswa baru. Dari pertemuan itu mereka mulai mengobrol. Makoto memiliki penyakit (semacam alergi kulit) yang membuatnya tidak percaya diri untuk bergaul dengan orang lain. Tapi Shizuru mampu membuat Makoto nyaman dengannya, meski awalnya Makoto merasa kalau Shizuru gadis yang aneh. Makoto yang menyukai hobi memotret menemukan hutan yang jarang dikunjungi orang dan menjadikan hutan itu sebagai tempat rahasianya dengan Shizuru. Jika tak ada kuliah mereka menghabiskan waktu di tempat itu untuk mengabadikan keindahan alamnya dengan kamera.

Kebersamaan mereka membuat Shizuru menyukai Makoto. Dan berharap bisa lebih dekat dengan Makoto dengan menekuni hobi memotret. Di sisi lain, Makoto tertarik dengan mahasiswi cantik dan baik hati bernama Miyuki (Kuroki Meisa). Hal itu membuat Shizuru gencar mengungkapkan perasaannya pada Makoto. 

Pernyataan cinta Shizuru seringkali ditanggapi dengan senyuman dan mimik bingung dari Makoto. Hingga suatu hari Shizuru mengajukan permintaan pada Makoto sebagai hadiah ulang tahunnya, yaitu ciuman dari Makoto. Shizuru menegaskan bahwa ia menginginkan hal itu dengan alasan ia ingin mengikuti kontes fotografi dan menjadikan cinta sebagai tema fotonya. Namun ia sempat berkata “Ciuman dari Makoto bisa membuatku mati karena bahagia...”. Makoto setuju dan mengabulkan permintaan Shizuru. Shizuru bertanya sambil lalu, “Makoto, apakah ada sedikit saja cinta dari ciuman tadi?” Setelah kejadian itu Shizuru menghilang dari kehidupan Makoto.

Hingga beberapa tahun kemudian Makoto pergi mencari Shizuru bermodalkan surat yang Shizuru kirim setelah sekian lama... Apakah Makoto akan bertemu dengan Shizuru? Apa jawaban Makoto untuk pertanyaan Shizuru dalam suratnya? Temukan jawabannya dalam Tada, Kimi wo aishiteru-Just Loving you.

Drama berbentuk movie ini pertama kali di rilis pada tahun 2006 (DVDnya tanggal 16 Maret 2007), dengan judul lain Heavenly Forest. Akting si cakep Tamaki Hiroshi sudah tidak diragukan lagi (aku suka saat2 Tamaki ketawa sambil nutup mulut..kakkoi dane!! Photobucket. Setelah berperan sebagai si cool Chiaki dalam drama Nodame Cantabile, kini ia hadir menyuguhkan cerita yang menyentuh dalam Tada, Kimi wo aishiteru.

“Atta yo, sukoshi dokoro jyanakattaka, kimi wa boku no sekai no subete datta...”

luv, emmakizora

2 comments:

  1. sudahmi juga kononton ini.....

    seru hutannya... kalo versi horronrya kayaknya seru... itu hutan dipake tempat bunuh orang baru buang ke danaunya... wkkkkkkk

    ReplyDelete
  2. hahahhaa..imajinasi yang menyeramkan!! keseringan nonton film horor nih kayaknya..>_<

    tapi mending jangan jadi film horor daaah.. Lokasinya terlalu romantis buat jadi film horor..hehe

    ReplyDelete

say what you need to say & be kind :)