Thursday, December 25, 2008

Movie : The Day The Earth Stood Still

Assalam.

Hari ini aku ditraktir makan dan nonton film ma sobatku, si Dyan & Tika yg berulang tahun beberapa hari lalu. Film yang aku nonton...hm..cukup bagus dengan Keanu Reeves sebagai salah satu pemerannya!! Judulnya The Day The Earth Stood Still... "The Day the Earth Stood Still" diangkat dari film yang dibuat tahun 1951.

Klaatu (Keanu Reeves), seorang alien yang datang ke bumi memicu revolusi baru. Pemerintah dan para ilmuwan berlomba memecahkan misteri dibalik kehadiran alien tersebut. Seorang wanita (Jennifer Connelly) dan anak tirinya terperangkap dalam misi Klaatu – dan mengetahui bahwa Klaatu sesungguhnya adalah "sahabat bumi". Menurutku ceritanya menarik, meski akhirnya agak ngegantung. Selesai begitu sja. Pengennya sih yang lebih dramatis gitu..(Yuuu~) apalagi aku dkk telat nonton 15 menit! Mau nonton Madagaskar 2 tapi mulainya jam 4..aaah..LAMA! Hahaa.

But, film yg "didaur ulang" ini lumayan bisa memberi manfaat. Sisi positifnya bisa aku (pribadi) tangkap~~lalat kale ditangkap...?! Intinya, abis nonton ni film temanku langsung ngomong "Go Green!! Go green!!". Malah aku dkk sempat ngobrol tentang global warming dan usaha penyelamatan dunia...(mudah2an aja kata-kata dan saran yang baik itu TIDAK masuk kiri keluar kanan...huhu). Nah, kalo penasaran ma filmnya mending nonton aja! Gak rugi kok..Apalagi ada si kecil Jaden Smith!!! Itu tuh...anaknya Will Smith yang pernah maen di film Pursuit of Happiness bareng bapaknya! Pursuit of Happiness juga salah satu film favoritku. Menyentuh soalnya...huhu.

Jya, sekian postinganku hari ini. Aku mau lanjut nonton film dulu...Hohoho.

Wassalam.

luv,
Emma

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)