Saturday, January 24, 2009

Movie : TWO AGAINST TIME

I love this movie!!
Udah lama aku cari ni film..Aku pengen nonton lagi coz emang dulu udah pernah ditayangkan di TV..Waktu itu tengah malam!

Aku yg udah mau tidur,langsung membelalakkan mata begitu lihat ada film dengan tulisan "based on a real family story", apalagi salah satu tokohnya ada yg bernama "Emma"..hehe (jadi kenapamih?!But, gak rugi udah nonton ni film...Mengharukan!huhu.

Ini sedikit review dariku..(sory telat... XP)

Two Against Time adalah kisah keluarga, yang menceritakan perjuangan seorang ibu dalam menjaga anak-anaknya. Julie Portman (Marlo Thomas), setelah ditinggal cerai suaminya, harus membesarkan kedua anaknya sendirian. Dia harus tabah dan kuat dalam menghadapi kelakuan dan sikap keras kepala putri bungsunya yg masih remaja, Emma Portman (Ellen Muth). Perjuangan Julie tak berhenti meski ia dan putrinya dinyatakan mengidap kanker. Julie selalu ada untuk Emma selama putrinya menjalani kemoterapi, memberinya semangat dan harapan, menguatkan hati Emma. Julie sendiri memulai kemoterapinya setelah kemoterapi pertama Emma usai.
Di sisi lain, Julie memiliki seorang sahabat dan seorang ‘secret admirer’ seorang penangkap lobster bernama George Tomich (Joe Penny). Demi menjaga Emma yg selalu merasa down dengan kondisinya di masa kemoterapi Emma, Julie memutuskan untuk menjaga jarak dengan George, agar bisa lebih fokus mengurus anaknya. Emma yg selama ini merasa terkekang dengan aturan-aturan ibunya mulai berbalik memahami semua perlakuan ibunya pada dirinya bahwa ibunya sangat menyayangi Emma. Dia ikut menjaga dan memperhatikan sang ibu. Terlebih ketika ibunya, Julie, mengidap Kanker untuk yg kedua kalinya dengan tingkat yg lebih parah, Emma semakin tak ingin kehilangan ibunya...

Film yg kurekomendasikan buat kalian nonton!!!!! ^^v

3 comments:

  1. Anonymous11:41 AM

    Yg main siapa?

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:22 PM

    kisah tntang apa inikah??? nda jlasnya deh...
    cinta,persahbatan,ato kekeluargaan???

    ReplyDelete
  3. @Sipa: yg main di film ini? Marlo Thomas, Ellen Muth, Joe Penny, hm..sapa lagi yah..(maaf, reviewnya baru aja di posting tadi..hehee).Tapi filmnya bagus kok!!^^

    @Anonymous: ituh..udah ada reviewnya,jd udah bisa tahu..Film keluarga yg komplit dah!^^

    ReplyDelete

say what you need to say & be kind :)