Monday, July 27, 2009

Kata-kata yang membuatku tertawa hari ini...

Assalam,,,Konbanwa!^^
Minna, genki??Photobucket

Hahahahhaaaa...Hari ini menyenangkan sekali rasanya!!Sebenarnya hari yg kulalui tidak beda jauh dengan yg namanya 'hari-hari biasa' atau 'libur panjang yg membosankan' bagi sebagian mahasiswa, tapi mungkin karena aku mensyukuri segala yg ada yah..jd gimana gitu...PLETAAAAKK!!*ditampar pake mouse ama tangan kanan yg bergerak sendiri -melirik..nyari mbah Surip..-*. Hari ini aku isi dengan salah satu pekerjaan yg lumayan sering aku lakoni selama libur, membacaPhotobucket dan online..online..online..online..!Oh, bacaan-bacaan yg sering aku lahap bukan buku pelajaran tentu saja, meski kadang-kadang ada perasaan aneh dimana aku merindukan membaca buku Minna no Nihongo atau Kanji, tapi kali ini aku akan fokus untuk membahas buku ringan 'lainnya' yaitu, novel Harry Potter and The Deathly Hallows. Yap! Buku ke-7 serial Harry Potter yg sudah tak asing lagi..mungkin bagi kalian juga!?
Photobucket
Hm..kalimat-kalimatku kok makin beribet gini yah..??
Photobucket
Buku ini masih sama bagus dengan buku-buku J.K.Rowling sebelumnya. Mungkin buku ke-7 ini masalahnya lebih terfokus dan lebih 'berat', meski gak seberat dosa-dosa Pide. Namun ternyata, ada bagian kecil di buku itu yg membuatku terpingkal-pingkal membacanya, yg hal itu berkaitan dengan judul postingan di atas. Apa itu?



Kalo gak salah..bagian-bagian akhir dari bab 22!! Dimana Harry, Ron, Hermione mendengar saluran radio Pantauan Potter(kalo gak salah). Di saluran radio sihir itu ada Lee Jordan yg tentu saja sebagai pemandu acara. Di awal-awal pemberitaan radia, mereka membahas nama-nama penyihir dan muggle yg tewas di tangan pelahap maut. Suram bacanya! Tapi ternyata begitu Fred Weasley(atau mungkin George jg ikut nimbrung di radio itu) muncul sebagai 'kontributor baru' dengan nama Rapier, perasaan yg tadinya sedih kasian berubah jadi hm..lucu!! Konyol rasanya! Fred seperti 'mempermainkan' Voldemort dengan pesan-pesan 'bijak' yg meluncur dari mulutnya untuk keselamatan para penyihir!! Gyahahahahaaaa..Sumpah!!Photobucket BRILIAN!!<--segitunya.. Dua jempol untuk Fred Weasley deh!!

Aku yakin bukan cuma aku yg berpikir kalo cerita di bagian itu lucu. Mungkin teman-teman yg pernah membaca bagian itu masih mengingat apa yg dikatakan Fred..?*penulis mengingat buku HP7 yg begitu tebal..*. Atau..bagi yg belum pernah membaca..gak ada salahnya membaca buku itu. Yah..untuk mengisi waktu. Mumpung film HP 6 udah tayang. Jadi kalo pernasaran dengan lanjutannya, yg akan menjadi akhir petualangan Harry, silahkan membaca sendiri buku Harry Potter and The Deathly Hallows!


Cover buku HP7 [gambar dari sini]

Lalu masih ada kata-kata yg ternyata dapat membuatku tertawa. Aku mendapati percakapan ini saat mengecek kepastian reunian anak Phacatuw di facebook. Kami sudah saling bertukar pesan(komentar, maksudnya) di salah satu foto di fb untuk menentukan kapan pastinya kami bisa reuni! <--SOOOOKKK!! Percakapan kecil ini berlogat Makassar, dengan singkatan-singkatan sms. Jadi bagi yg gak ngerti kata-katanya, maaf yaaah...hehehee ===== Wija: jangan mi tunggu ka...masak hanya karena saya kalian merelakan waktu untuk lebih lama lagi...kan masih banyak waktu kedepannya yg akan mempertemukan kita..

Ali: itu klo umur panjang, sapa tw minggu depan, nyawaku dah dicabut, bgamana mitu???

Wija: amin...

Hilda: CkcKckCk..Wakakakakaka..Jahatx wija,tegamu LaLeh!Begitu-begitu satu-satux oNta araB dSpatuw nah!!... Read More..Haruz dLeztarikan. Weh,ALi!qtwji sMua org ada wktux.Tp nda uzaHmi dbiLang"..Sadis amat..Sensor buat anak dbawah umur!

Wija: maksudnya amin supaya kita bisa ketemu lagi.bukan amin supaya ali ...

Hilda: Ka kau jg..Posisi coMmentmu nda strategis.Cobami koBaca sendiri..

Wija: hahaha...terlalu cepat ki na balas ali bela...jadi na lombai comment ku...!baru ka sadar.

Said: Wakakak... LCu wija,, pas sX amiNx...
=====

Dan Emma tertawa di hadapan layar laptop dengan mimik yg bodoh.....Photobucket
Ah, dasar anak-anak strez!!!Heheheheheheee. Ah...semoga hari esok lebih menyenangkan lagi. Hm, pesan moral untuk postingan kali ini..apa yah?? Oh ya, syukuri apa yg ada..hidup adalah anugerah..teteup..saraaaap,,,Mending lanjut baca buku HP7. Semangaaaatt!!!Sekian dulu, jya ne!
Wassalam,,,

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^