Tuesday, August 20, 2013

Cara Mereka Menggombal !!

Assalamu'alaikum, readers.. :D

Karena iseng dan belum ngantuk, maka....kubuat saja tulisan di bawah ini..hehe
maaf kalau terkesan agak menyesatkan. ckckck -___-"

Met membaca aja deh :D hehehe

=======================

Beberapa Type Cowo dalam menggombal :

**type cowo gombel standar
A: dek, bapak kamu astronot ya?
B: kok tahu?!
A: karena ada banyak kerlip bintang di matamu..#freeet

**type cowo minderan
A: dek, bapak kamu kapten bajak laut ya?
B: kok tahu?!
A: karena kamu selalu memandangku sebelah mata.. #uhuuk

**type cowo pejuang
A: dek, bapak kamu nelayan ya?
B: kok tahu?!
A: karena kamu telah menjaring hatiku..
B: idiihh..becanda kak. Bapak saya polisi, bukan nelayan.
A: berarti benar!
B : apanya??
A: benar kamulah orang yang telah memasang policeline di hatiku.. hingga tak ada yg bisa masuk lagi! #bisagajah!!

**type cowo peramal
A: dek, bapak kamu petani ya?
B: kok tahu?!
A: nggak cocok dek. Bapak kamu cocoknya kerja di air..
B: hah!?
A: Ketik Reg spasi Primbon kirim ke 7XX #tepokjidat

**type cowo berkedok alim
A: dek, bapak kamu keturunan Arab ya?
B: kok tahu?!
A: karena bayangmu selalu bertawaf di hatiku.. #tsaahh
B: kakak pasti keturunan Arab ya? Soalnya nanya2 kayak tadi..
A: ekhem.. iya. #lemparponi
B: pantasan..
A: pantasan kenapa dek?
B: mukanya mirip onta #jleb

**type cowo asli alim nan shalih
A: dek, bapak kamu ustadz ya?
B: kok tahu?!
A: tadi mushaf beliau ketinggalan di masjid. Ini saya bawain. Udah gitu aja.
B: yaah..gitu doank?!
A: maksudnya??
B: nggak ngegombalin aku nih?
A: Astaghfirullah.. *ngeloyor pergi sambil geleng2*

**type cowo sial
A: dek, bapak kamu peramal ya?
B: kok tahu?!
A: karena aku yakin, ada kamu di masa depan aku.. #eeaak hmm..sini deh tangannya..*nyentuh tangan si cewe* kamu tahu kenapa di sela-sela ja..
B: *nampar* #plaaakk jangan sentuh2 ya! Nggak sopan!!
A: eet daah T.T *lihatlah tanda merah di pipi bekas gambar tanganmu..T.T

**type cowo tertuduh
A: dek, bapak kamu..
B: apaan siih, nanya bapak saya terus?! Kamu suka?? Kelainan ya?!
A: (-_-")a

**udah..segini sajalah isengnya hehehe

Yang copas ini buat dikirim ke kekasih nonhalalnya, dido'ain putus :p
Weekkss..hohohoo =_="

Wassalamu'alaikum. :)



salam,
rahmah/emma

No comments:

Post a Comment

say what u need to say.. ^_^