Friday, July 24, 2015

Alhamdulillah, Antologi cerpen MJWJ telah terbit! ^^

Bismillaah.
"Teruntukmu,
Aku sadar, kekecewaanku padamu sedikit berlebihan. Kata-katamu kuanggap tak berguna. Semua yang kau lakukan kuanggap sia-sia. Padahal, aku tahu, kau tak pernah menginginkan selain yang terbaik untukku. Entah berapa lama lagi aku sanggup bertahan. Tanpa hangat pelukmu. Tanpa teduh tatapanmu. Satu-satunya yang sekarang kuharapkan hanyalah sisa waktu bersamamu.
Hanya waktu yang bisa mengembalikan semua. Hanya waktu yang akan mempertautkan impian kita. Ayah, Ibu, dalam jaga di keheningan malamku, namamu berulang-ulang kubisikkan. Semoga Allah memberiku kesempatan yang kedua. Aamiin Ya Rabb."

Pengen baca kisah inspiratif 'konflik' anak dan orangtuanya mengenai cinta, jodoh, impian, dan kuliah? 
Silakan baca buku ketiga @ManJaddaWaJadaa , sebuah antologi cerpen yang berjudul,
"Ya Rabb, Beri Aku Kesempatan Lagi".
Untuk teman-teman yang ada di wilayah JABODETABEK buku "Ya Rabb, Beri Aku Kesempatan Lagi" sudah bisa didapatkan di Gramedia dan Gunung Agung. Untuk yang di luar JABODETABEK mohon bersabar dulu ya. InsyaaAllah minggu depan akan display di Gramedia seluruh Indonesia.😊
Untuk teman-teman yang ingin edisi eksklusif (TTD + bonus dari penulis) insyaaAllah kita akan Open Order hari Senin ya!

Penerbit : QultumMedia, 2015
Tebal halaman : 246 hal : 13 x 19 cm
Harga Rp.49.000
Bagi yang ingin edisi eksklusif, bisa order mulai Senin depan ya!
Caranya ketik : Nama_alamat_buku_jumlah buku_no.hp kirim ke 089617290797 / pin 56E84604. Khusus edisi eksklusif stoknya terbatas ya. So, buruan pesan! 
Semoga kita termasuk anak yang sholeh/sholehah, berbakti kepada kedua orangtua sehingga bisa bersama-sama ditempatkan di Syurga-Nya, kelak. Aamiin ya Rabb.
Doakan juga ya...Semoga buku kami ini bermanfaat untuk pembaca, bisa menjadikan amal jariyah untuk penulis dan pihak yang terlibat di dalamnya. Serta bisa menyusul pendahulunya sebagai buku dengan predikat BEST SELLER.
Aamiin Ya Rabbal 'alamin.

Alhamdulillaah..semoga bisa menulis lebih banyak dan lebih tekun lagi..tulisan yang penuh inspirasi dan manfaat, untuk kebaikan diri dan ummat. Karena menulis itu adalah perjuangan. Semoga Allah meridhai. Semangat!
Dears...beli dan tag foto teman-teman bareng bukunya yaaa.

#bukuantologicerpen #yaRabb_Beri_Aku_Kesempatan_Lagi #manjaddawajadaa #qultummedia

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)