Thursday, August 27, 2015

Untukmu...Move up!!

Untukmu, jiwa yang sesungguhnya kuat.💜

Jangan pernah memohon kepadanya yang meninggalkanmu itu untuk tetap berada dalam hidupmu. Tidak ada alasan untuk menahan seseorang yang sudah sering melepaskan genggaman tangannya darimu dengan mudah. Ia menyiakanmu. Adamu tak berharga baginya.

Tunggulah nanti ketika kamu telah berbahagia dengan seseorang yang lebih baik dalam segala, seseorang yang tidak menyiakanmu, seseorang yang menjadikanmu separuh jiwanya. Tanpa kamu pinta dan harapkan, ia yang sudah menyepelekanmu akan tertunduk malu dalam kenangan penuh penyesalan panjang.
Hey..kamu! Kamu yang baik!
Bangkitlah! Sembuhkan luka-lukamu! Move up! Bergeraklah! Berjalanlah! Melangkahlah!
Maju dan belajarlah untuk menerima bahwa 'selamat tinggal' yang ia berikan adalah sebuah karunia. Lihat, akhirnya kamu tidak bersama 'orang yang salah' lebih lama lagi. Hapus air matamu! Orang itu tidak pantas untuk orang sebaikmu. Air matamu sesungguhnya terlalu mahal untuk seorang seperti dia.
Percayalah, ketika kamu menjaga kebaikanmu tapi tak dihargai, maka tetaplah baik, karena kamu pantas dan layak bagi seseorang yang tidak pernah sengaja menyakitimu. Seseorang yang menganggapmu anugrah dalam hidupnya. Seseorang yang melihatmu kini dan meyakini potensimu hari ini dan nanti. Seseorang yang menyayangi dan membutuhkanmu, yang ingin kamu tetap ada dalam hidupnya, membersamainya. Ia yang tetap membanggakanmu kala bersamamu, atau di hadapan orang lain tanpa kamu berdiri di sampingnya mendengarkannya mengucapkan betapa ia bersyukur kamu menjadi bagian dalam hidupnya. Yang takkan mengucap kata pisah untukmu tanpa sebab dengan seenaknya.
Kamu layak bersama dengan seseorang itu. Yang merasa lengkap dengan kehadiranmu. Seseorang yang berjuang menjadi yang terbaik, menurunkan egonya, dan menundukkan ke-aku-an dirinya demi "aku" dan "kamu" yang menjadi "kita".
Kamu layak bersama seseorang yang baik ini. Seseorang yang merasa sedih dan bersalah saat tak sengaja menyakitimu. Seseorang yang akan merasa terluka ketika melihatmu menangis. Seseorang yang membelamu di hadapan orang banyak, tapi bisa memarahimu dengan sikap bijak kala berdua, demi kebaikanmu. Ia yang bertambah cintanya dari waktu ke waktu, hanya kepadamu.
Dia ada. Sosok yang tepat itu. Dia akan mendekat dan menyapa hidupmu, saat kamu tidak terhalangi benteng masa lalumu lagi. Jadikan masa lalu kelam itu sebagai pelajaran agar yang salah tak terulang, cukup itu, bukan hidup di dalamnya lagi.
Kamu akan bertemu dengannya yang terbaik, saat dirimu melepaskan total masa lalumu. Kamu akan segera bertemu dengannya untuk kamu cintai dan setiai sepenuh hatimu.
Kalian akan saling menjadi "the precious hello and the hardest goodbye" bagi satu sama lain.
Move up!
Berbahagialah, kamu. Kamu kuat. Jaga hati baikmu. Karena kamu semakin indah karenanya.
Kamu sangat layak untuk berbahagia, bersama seseorang yang bahagia melihat pancaran kebahagiaan di matamu.
😊

Salam,
Rahmah/Emma
Makassar, 27 Agustus 2015.

**
Coretan 'umum'..
Buat siapa saja yang butuh ^^ janganki' lupa bahagia iye'..😁

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)