Friday, September 11, 2020

Dokumentasi Webinar "Asyiknya Solo Trip & Family Trip ke Puluhan Negara"

Bismillah.

Alhamdulillah acara bincang seru travelling via zoom yang diadakan @rumahproduktifindonesia (RPI) tanggal 9 September 2020 hari Rabu lalu telah terlaksana. Postingan ini bukan rilis berita, tapi sebagai ungkapan syukur dan terima kasih dari Emma kepada semua yang terlibat menyukseskan acara.


Informasi tentang kegiatan online ini sebelumnya sudah aku unggah di akun facebook, bukan ke blog. Postingan kali ini hanya untuk menyimpan dokumentasi kegiatannya saja.

Terima kasih banyak untuk kedua kakak narasumber (kak Rahma Ahmad dan kak Gusti Yeni Kusumaningrum) atas waktunya, atas keramahannya, atas ilmu dan info yang sangat bermanfaat. Aku sampai nonton ulang penjelasannya, karena bagus bangeeett😍👍🏻. Masyaallah tabarakallah💛

Terima kasih untuk Ketua DPP kak Adjat Alghafiqi yang membuka acara dan sempat menghandle jalannya acara di awal (dan berlangsung cukup lama), dikarenakan koneksi internetku sangat tidak mendukung saat itu. 2 laptop error dan 1 hape pun error (error zoomnya). Mohon maaf atas segala kekuranganku sebagai moderator. Terima kasih untuk Wasekjen Dept. Jaringan Luar Negeri, kak Batari Oja, yang membantu menampilkan slide, membantu mendokumentasikan acara, dan menyusun ppt kuis. Sambil ngezoom, sambil telfonan, biar bisa cek sikon acara (waktu koneksiku terputus).

Alhamdulillah setelah itu ada 1 hape teman yang bisa dipinjam (karena kebetulan malam itu sedang di rumahnya), jadi Emma bisa menjalankan tugas. Terima kasih untuk kak Isma atas pinjaman hapenya sekaligus atas partisipasinya sebagai salah satu sponsor kuis berhadiah. Semoga berkah bisnis gamis "Ime Muslimah Fashion"nya dan makin lancar rezekinya😊. Begitupun dengan GS Shop kak Yeni sebagai sponsor. Semoga makin berkah toko online dan jastipnya😊. Hokizora juga pertama kali jadi sponsor acara Alhamdulillah. Semoga makin berkaaaah. Aamiin aamiin ya Allah.

Durasi bincang travellingnya berjalan sekitar 2 jam lebih. Banyak banget peserta yang ikut di jam awal, tapi lupa difotoin pas awal itu. Aku sibuk benerin perangkat zoom hikz. Terima kasih buat teman-teman dan semua peserta yang udah ikutan sejak awal yaa, terlebih yg bertahan sampai akhir🤩👍🏻. Semoga berkah kegiatan bincang-bincang kita yaa. Terima kasih untuk Hikmahsabri yang handle semua flyer dan sertifikat. Masyaallah. Terima kasih untuk Fajar online selaku media partner. Terima kasih bagi siapapun yang sudah mensupport acara ini, yang tak bisa kusebut satu per satu. Segala kebaikan semoga mendapat balasan dari Allah. Jazakumullah khair. Semoga suka dan berkah juga hadiah/doorprisenya yaa. Aamiin aamiin ya Rabb.

Maaf atas segala kekurangan selama acara🙏🏻. Sampai bertemu di bincang seru lainnya ya..insyaallah

Berikut kusertakan beberapa foto kegiatan zoom.😊





kak Rahma, speaker untuk solo trip :)

kak Rahma, sudah menjelajahi puluhan negara. Keren!

kak Yeni dan keluarganya sudah traveling ke berbagai negara :)

Tips untuk Family Trip bisa didapatkan dari pengalaman kak Yeni

Salam,

Rahmah Alhasnah (Emma)

#rpitravelling #jalanjalanrpi #rumahproduktifindonesia #traveling

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)