Wednesday, August 13, 2008

HARVEST MOON ku malang....!!

Assalam,,,
pa kabar smua??Kabar terkini dariku...hm...sebenarnya ada beberpaa hal yg terjadi dan itu membuatku ingin MEMBEBERKANNYA ke sini..tp..jangan dulu ah!hohohooo..
Hari ini aku mau bersedih2 dulu...
Kenapa?
Hikz...
Data2 game (GBA) Harvest Moon yg alwayz ku maeni dan udah mau masuk musim gugur (Fall) dlm jangka waktu singkat sesingkat singkatnya..HILAAAANGGGG BAGAI DI TELAN BUMIII!!!!
Photobucket
Padahal disitu,sebagai CLEO (HM versi cewek) aku bisa dinobatkan sebagai juragan ayam&sapi! Uang udah banyak (hasil jarah.hehe..Jyodan dake~),,pokoknya lumayan makmur lah!
Tapi..terjadilah hal itu!!
Hal itu terjadi..dikarenakan..karena sebagaimana apa yang...HAAAAAAAAAAAKKK!!MUBAZIR KATA!!!
Gini, gara2 kecerobohanku sendiri..yang mengLOAD data orang lain (sekedar coba2, pengen lihat), eh..ndataunya..dataku sendiri hilang habis utak atik data2 lain..data2ku gak balik2 lagi!!SHIMATTAAAAAAAAAAAAAA!!!!Photobucket

+penyesalan memang selalu ada di belakang+
Rasanya bagai ditikam sembilu....alaaaah...Pokoknya kayak uji mental gitu deh kemarin!!!Photobucket. Makanya sekarang aku kerja rodi lagi...ngulang dari AWAL!!!Photobucket. And hasilnya, lumayan..beberapa jam udah mau masuk SUMMER!!<--dengan bantuan BUKU PANDUAN HARVEST MOON! Hehehehe

Yah..pokokna pesan moral dari postinganku ini..hehe..maybe : nda usah gatal ngutak atik data orang,,trus kalo maen game(atau apa aja)jangan kemalaman,,coz kalo kemalaman bisa telat bangun shalat subuh<--kayak aku.hikz..Maybe ini teguran..."Ampuni aku, Ya, Tuhan.."
AAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRHHHHGGGGGGGGGGGGG...BLANK!
Udah ya, habis dr dokter gigi..ke warnet..pulang deh!Mo maen game lagi..biar malamnya bisa tidur cepet!!<--kurang kerjaan mode ON
Wassalam,,,


iya..(cowoknya) dipilih..dipilihh!!

2 comments:

  1. Hahahaha9,,itu dBlg jangan teledorrr buu!!!

    ReplyDelete
  2. @miZ jeaLouusZz:
    hi.....patoa-toaina ine.....
    huhuhuhuhuhuuuu

    ReplyDelete

say what u need to say.. ^_^