Monday, December 29, 2008

J-Movie : Sensei wa Erai

Assalam,,, Sensei wa Erai adalah movie yg tidak sengaja kutemukan saat sedang mencari movie Proposal Daisakusen SP di youtube. Iseng-iseng kudownload saja film ini. Tapi krn Windows Media Palyerku sempat bermasalah (film dgn format MP4 gak mau muncul gambarnya, suaranya doank!!) aku jd gak bisa nonton film ini begitu aku selesai mendownload. Jangankan film ini, film Tada, Kimi wo aishiteru juga gak bisa aku nonton pake Windows Media Palyer! SHIMATTAAAAAAAA!! Untungnya sih Tada, Kimi wo aishiteru sempat aku nonton sebelum WMPku error! Segala macam cara-yg aku tahu-udah aku coba biar WMPku bagus lagi, tapi gak bisa-bisa. Dgn sedikit frustasi aku sms saja temanku, Ruine, dan dia menyarankan agar film2 itu aku nonton di Quicktime! Krn gak punya quicktime, jadinya aku download di internet. Dan...JREEENGG!! Film Sensei wa Erai dan Proposal Daisakusen SP plus semua file2 mp4ku udah bisa kunikmati kembali..Alhamdulillah..~ SENSEI WA ERAI
Category: Movies
Genre: Comedy
Title: 先生はエライっ!
Title (Romaji): Sensei wa Erai!
Format: Tanpatsu
Genre: School comedy
Broadcast network: NTV
Broadcast period: 2008-Apr-12
Air Time: Saturday 21:00
Theme song: Namida-kun Sayonara by Hey! Say! JUMP

Synopsis
Sensei wa Erai bercerita tentang anak SMP bernama Matsuki Souta(Nakajima Yuto) yang sangat bahagia setelah meninggalkan bangku SD. Ia merasa bangga dan merasa bisa melakukan hal-hal baru yg tidak bisa ia lakukan di masa SD. Cerita dipercepat setahun kemudian, yaitu Souta saat kelas 2 SMP. Bersama teman-temannya Wata(Chinen Yuri )dan Takekura(Arioka Daiki), Souta mencoba hal-hal baru, salah satu yg paling menonjol ialah keinginan Souta untuk pergi ke Shibuya!!

Hampir saja Souta menjadi pusat perhatian jika saja Takekura-kun tidak mengkritik cara berpakaiannya yg memang mencolok dgn memakai mantel ala detektif, yg Souta ambil diam-diam dari kamar kakaknya. Dalam perjalanan menuju Shibuya, kawanan ini bertemu dgn mantan teman SD Souta dan Wata, Gunjou Hayato(Yamada Ryosuke ). Merekapun mengobrol sebentar dan kawanan ini menjadi tahu bahwa pola pikir Gunjou lebih dewasa dibanding ketiganya. Jika Souta, Wata, dan Takekura menganggap wali kelas mereka adalah guru yg menyebalkan dan bahwa guru itu tidak terlalu penting, maka Gunjou merasa guru sangat penting. Hidup siswa akan berubah tergantung dari guru yg akan mereka temui, pikir Gunjou. Souta sedikit iri dgn Gunjou yg berpikir sejauh itu dan berkata bahwa guru (wali kelas) mereka juga adalah orang yg hebat, dan tentu saja tidak menyebalkan. Dan Gunjou takjub dgn kawanan ini yg telah mendapatkan guru yg menyenangkan.

Merasa tak ingin dikalahkan oleh Gunjou, setelah pertemuan itu Souta dan kawan-kawan menemui wali kelas mereka dan memberikan sebuah buku agar guru mereka, Uzaki-sensei (Yusuke Santamaria) a.k.a Uzaken, “bisa menjadi guru yg baik”. Usaki-sensei tidak menerima buku itu, tetapi menyuruh Souta dkk agar mengubah dirinya sesuai permintaan mereka yaitu “menjadi guru yg baik”. “Jika kalian merasa aku bukan guru yg baik, maka ubahlah aku. Kalian akan mengubah aku menjadi guru yg baik...” Berhasilkah Souta dkk ‘mengubah’ guru mereka menjadi ‘guru yg baik’..??

Temukan jawabannya dalam movie Sensei wa Erai-Teachers are awesome!! Apalagi movie yg menyentuh ini dipenuhi aktor-aktor muda berbakat Jepang (Kakkoi desu~~~~) Gak rugi deh udah download ni movie..heheheeee.

Cast
* Nakajima Yuto as Matsuki Souta
* Yamada Ryosuke as Guunjou Hayato
* Chinen Yuri as Umeno Wataru
* Arioka Daiki as Takekura Rin
* Yusuke Santamaria as Uzaki Kenya aka Uza-Ken
* Karina as Aoyama Yuki
* Abe Tsuyoshi as Ikeno
* Omi Toshinori as Matsuki Kikuichirou
* Sakakibara Ikue as Matsuki Hanae
* Nakata Daichi (中田大智) as Matsuki Takumi
* Yasuda Ken as Aoyama Akio
* Tanaka Asami (田中あさみ) as Tanaka Miruko
* Adachi Rika (足立梨花) as Suzuki Momo
* Tajima Tomo (田嶋友) as Kato Sara
* Wakaba Ryuya as Saeki Jun
* Nozawa Yuuki (野澤祐樹) as Watasegawa Koki
* Ookawa Keigo (大川慶吾) as Wakanomiya Makoto Met nonton!! ^^

Wassalam.

2 comments:

  1. aaahkk...
    sy tidak mau jadi fedofil gara2 ni film..!!!!TIDAAAAAAAAAKKK!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Adakah link download-nya ??
    Saya nyari gak ketemu, tolong sarannya
    Saya lagi nyari film atau dorama lama

    ReplyDelete

say what you need to say & be kind :)