Friday, January 02, 2009

Kids and Last Friends movie hunting..(*o*)/

Assalam,,, Hari ini aku masih sakit...(doakan segera sembuh yaaa~)
Jadinya gak ada yg bisa aku lakuin selain tidur atau sekedar nonton film di laptop. Biassaaa..film hasil downlodan.hehe. Dan Alhamdulillah aku dah berhasil dapat movie KIDS meski cuma ampe part 6. Subtitle Prancis pula! Aih...Aih...Demo, daijoubu desu. Dialog nihongonya aku masih bisa nangkep dikit. Jadi dingerti-ngertiin ajalah!hahahaa. Apalagi akting Teppei ama Tamaki bikin aku klepek-klepek  (kayak ikan ketangkap jaring) Keren banget sih merekaaa! Teppei sebagai Asato itu lho..KYUUUTTT BANGEET!! Pengen donk penyakitku ini bisa ditransfer sama dia. Pindahin kemana kek. Ke batu gitu! (hikz..pengen banget ada Asato di sini..haha)

By the way, Chiaki Kuriyama juga turut berperan di movie KIDS ini. Aku cukup familiar dengan nama Chiaki Kuriyama, tapi kurang ingat wajahnya. Nah, dalam movie KIDS si Chiaki ini memakai masker untuk menutup bekas lukanya. Jadi yang kelihatan cuma matanya doank. Waktu ngeliat dia aku terus mikir "nih orang aku lihat di film mana yah..matanya khas banget.."
dan selidik punya selidik..TADAAA!!! Akhirnya ketauan juga sebelum maskernya itu kebuka! Chiaki Kuriyama juga bermain di film BATTLE ROYALE.

Aku kan suka ma Takako Chigusa, tokoh yang diperankan Chiaki, dalam movie Battle Royale! 
Eh, iya..ternyata aku bisa dapat ni movie sebelum tahun 2009! HOOREEEEEE!!! --> meski cuma ampe part 6...dan itu aku download dengan susah payah pake youtube downloader yg juga baru aku download, coz saat itu website keepvid (tempat aku biasanya download video youtube) lagi bermasalah!Photobucket Ngeliat movie ini, aku jadi pengen koleksi dvd aslinya!! Karena ceritanya emang bagus banget! Tentang masa lalu yg kelam, pengorbanan, dan persahabatan...menyentuh~Photobucket. Dvdnya sendiri udah rilis tahun lalu, tepatnya tanggal 8 Agustus 2008 (gambar yang disamping itu foto waktu movienya rilis di bulan Februari). Tapi aku berani jamin, di Makassar sini dvd KIDS pasti belum ada! Jadi, mau gak mau mesti pesan di Jakarta sono. Tapi itu dia, mesan dvd secara online gini pasti ribet.. piye toh?! —“

Nah, berikut dorama Jepang incaranku di awal tahun ini. Dorama “Last Friends”. Aku sempat lihat dorama ini di salah satu mal di Makassar. Waktu aku cek, ternyata ada sekitar 4-5 keping CD. Yah..namanya juga dorama, bukan movie. Bisa sampe belasan episod, kan?! Karena keuanganku saat itu sedang amat sangat melarat makanya aku gak jadi beli film Last FriendsPhotobucket. Mana mbaknya sempat bilang kalo ceritanya bagus lagi! Sayang, padahal aku juga udah sempat baca reviewnya di internet dan ceritanya emang menarik. Pemain-pemainnya oke punya. Ada Ueno Juri (si Noda Megumi dalam Nodame Cantabile), Eita (yg main di Nodame Cantabile sebagai Mine), Nishikido Ryo (personil News, yg berperan sebagai Asou Haruto di 1 Litre of Tears), Nagasawa Masami (Minami dalam Touch, Rei dalam ProDai), dan masih banyak lagi bintang-bintang lainnya. Insyaallah, kalo aku nemu ni film di toko kaset (alias belum kehabisan..) aku bakal beli ni kaset! :D Ganbatte!! Faitto!!! ^^)/ Wassalam

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)