Monday, January 05, 2009

Movie : The Last Castle

Film yg kereeeeennn!!!!!!Itu menurutku yg udah nonton ini...^^v Kata kakakku filmnya bagus, pas aku nonton sendiri di kamar, eh emang bangus ceritanya!Buatan Amerika..yah, kalo bukan buatan Amerika juga aku tetap suka film ini...Ide ceritanya bagus aja..
Semalam aku nonton tanpa berkedip!(hehe..becanda dink!). Seperti biasa, di hari libur kayak gini, gak ada yg bisa aku lakukan(kayak jalan2 kemana gitu..)selain diem di rumah, nonton dvd, ato kaset sewaan dr odiva. Kakakku jd member. Film yg disewa banyak banget! Ampe kadang gak sempat dinonton semua..hikz...
THE LAST CASTLE

Irwin, Jendral dengan 3 bintang terpakasa harus mengakhiri karirnya di dalam penjara militer. Padahal sosoknya yang berwibawa dengan sejarah hidupnya, pernah menjadi tawanan di Vitenam dan pernah terjun ke medan di Persian Gulf dan Bosnia. Kehadirannya sebenarnya kurang disukai oleh Winter sang kepala penjara militer. Selain pangkatnya yang lebih rendah dari General Irwin , Winter juga kalah pengalaman. Yang ditakutinya, bisa - bisa Irwin mengambil alih seluruh tahanan di penjara militer tersebut.Lokasi syuting yang berada di Tennessee State Penitentiary, makin membawa suasana terisolasinya para pemeran di Last Castle ini , kesannya seperti benteng beratus tahun umurnya yang masih kokoh.Robert Redford yang berperan sebagai Eugene 'jenderal' Irwin, rasanya memang cocok memerankannya. Sosoknya alami berwibawa, dengan pembawaannya yang diam dan tenang. ^^)/
All about Last Castle bisa dilihat disini..!!
Douzo, mitekudasai ne!^^v

2 comments:

  1. sis, kok filmnya ga pernah keluar ke bioskop yah?

    ReplyDelete
  2. @mimi : mimi...kok blogmu gak bisa aku koment yah??
    hm..klo ttg Last Castle aku jg kurang tahu apa pernah maen di bioskop apa nggak, aku cuma nyewa vcdnya..^^ ceritanya bagus lho!

    ReplyDelete

say what u need to say.. ^_^