Wednesday, January 16, 2019

10 Years Challenge ala Emma

 #10YearsChallenge ala Emma 




Dulu waktu masih sekolah pernah iseng gambar pengantin saat guru tidak masuk kelas, aku tuh memang senang gambar karakter perempuan dengan berbagai gaun (kepikiran jadi desainer~tapi gak tahu jahit baju jadi gak kesampaian..jagonya mendesain doank..hehe). Sering dimintain tolong teman untuk gambar ini itu, pernah ikut lomba kaligrafi Alhamdulillah menang juara 1 terus, pernah dipaksa ikut lomba melukis Alhamdulillah gak juara tapi dapat ilmu banyak dari peserta lain di samping kanan kiriku (jadi saat lomba itu aku fokus mempelajari teknik melukis mereka, ketimbang bagusin lukisanku hehe).

Sekarang... eh justru menggambar di tangan para pengantin nih masyaallah tabarakallah ^^ dapat duit pula Alhamdulillah. Seperti itulah takdir Allah berjalan. Menjadi seniman henna bermula sejak tahun 2015. Dan foto henna yang ini termasuk foto terbaru, Januari 2019 ini. Alhamdulillah..semoga bisa melukis henna lebih cepat dan tetap rapi cantik. Semoga Allah berkahi..ridhai.. Aamiin ya Rabb.


10 tahun kemudian menggambar dan melukis apa ya? Desain rumah tahfidz atau masjid buat dibangun kali ya? Atau malah udah jadi? Ya Rabb...
Kalau dalam waktu dekat, mau melukis di dinding rumah aja. Daripada beli wallpaper. Mau coba lukis apa gitu di dinding kamar, syukur-syukur bisa lukis kaligrafi yang rapi. Apapun, semoga bisa menjalani yang terbaik dari Allah.. :)

Lumayan nih ya kalau udah punya anak. Anak-anak belajar mencoret sampai tahap melukis, bareng ibunya saja, jadi insyaallah bisa terlatih skillnya..semoga deh😁 bahkan dalam bayanganku udah ada sebuah spot tempat mereka bebas mencoret (aku belajar dari rumah salah satu ustadzah saat menumpang shalat di kamar beliau, ada spot menarik di situ, sepertinya tempat anaknya belajar) sambil nasehatin "jangan mencoret di sofa dan dinding ruang tamu ya.."

Tulis saja banyak list impian, biarkan Allah menghapus dan menambahkan yang terbaik menurut-Nya untuk dijalani. <3

Salam,
Rahmah Alhasnah

**Daripada upload foto diri jadul yang membandingkan fisik lama dan fisik terbaru, mending upload hobi dan profesi. :)
#catatanrahmah
#rahmahmehendiart
#hennaartist

No comments:

Post a Comment

say what you need to say & be kind :)